Telah hadir, Kostum Baru Kiko Run!

Kamis, 24 Desember 2020 - 11:17 WIB
loading...
Telah hadir, Kostum Baru Kiko Run!
Update kali ini Kiko Run menambahkan 7 kostum barunya yaitu Kiko Biker, Kiko Camo, Kiko Jersey, Kiko Ninja, Kiko Karate, Kiko Tuxedo dan Kiko Santa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kiko Run,mobile game produksi MNC Games , semakin hari semakin diminati penggemar game.Kiko Run yang diapdopsi dari serial animasiKiko di RCTI merupakan games komedi dengan action lari tanpa akhir di dunia bawah laut Kiko untuk seluruh keluarga. Game ini lahir dengan tujuan untuk menghibur masyarakat dengan platform yang berbeda ke dalam bentuk mobile games.

(Baca juga: Terlihat Glamor, Tren Riasan Glitter Saat Merayakan Natal )

Untuk season ini, akhirnya gameKiko Run mengumumkan update terbaru yang paling menarik dan ditunggu-tunggu dari pecinta game Kiko Run adalah pada update kostum. Hal ini dipersiapkan agar para pemainKiko Run dapat merasakan item baru di dalam game yang dapat meningkatkan semangat dalam barmain dan tentunya membuat game semakin seru dan menarik.

Update kali ini KikoRun menambahkan 7 kostum barunya yaitu Kiko Biker, Kiko Camo, Kiko Jersey, Kiko Ninja, Kiko Karate, Kiko Tuxedo dan Kiko Santa, yang siap menambah keseruan dalam bermain KikoRun. Semuanya sudah dapat dimainkan dan diunduh di Google Play Store untuk Android dan Apps Store untuk iOS sejak 8 Desember 2020.

Masih banyak kejutan-kejutan lainnya yang akan KikoRun hadirkan. Seperti yang pernah diutarakan Liliana Tanoesoedibjo dalam Press Conference Kiko Run.

"Kita mau menjadi market leader sehingga kita melakukan hal-hal yang berbeda dimana Kiko diambil dari salah satu Intelectual Property (IP) yang dibuat dan diproduksi oleh MNC Animation dan sudah tayang sampai musim kedua di RCTI setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB. Melalui Kiko Run, kami ingin memperkenalkan karya anak bangsa dan akan kita seriuskan, sehingga memberikan output yang baik," papar Liliana.

Selain itu Game Kiko Run juga dapat dimainkan di Aplikasi RCTI+. Di RCTI+ kamu akan mendapatkan sensasi bermain game tanpa boring, karena akan ada banyak game lainnya yang akan menemani mengisi hari kamu.

(Baca juga: BTS Raih Penghargaan Musik Internasional Khusus dari Japan Record Awards )

Jadi tunggu apalagi, download dan mainkan KikoRun dan nikmati 7 kostum terbarunya di Aplikasi RCTI+ ya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)