Belanja Kado Natal, Tas V Rp34 Juta Jolie Jadi Pusat Perhatian

Kamis, 24 Desember 2020 - 12:50 WIB
loading...
Belanja Kado Natal,  Tas V Rp34 Juta  Jolie Jadi Pusat Perhatian
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Aktris Angelina Jolie terlihat membeli hadiah di saat-saat terakhir menjelang Natal. Aktris berusia 45 tahun itu sedang belanja di The Grove Beverly Hills. Dia berbelanja dengan putrinya Shiloh.

Dalam informasi yang dilansir dari hallomagazine.com, aktris itu tampil chic dan bergaya, seperti biasa. Jolie tampil serba hitam dengan coat tebal dan celana panjang berbahan kulit.

Baca juga : Tim Mahasiswa ITS Ciptakan Kopolimer Gel Penyerap Limbah Logam Berat

Dia memakai tas selempang yang sama yang pernah dikenakan Meghan Markle . Meghan, beberapa waktu lalu terlihat mengenakan tas Valentino Garavani Supervee saat sedang berjalan-jalan dengan Harry di kawasan di Beverly Hills.

Selanjutnya, mantan istri Brad Pitt tersebut juga mengenakan tas Valentino Garavani Supervee. Inilah tas yang menjadi hit di kalangan selebriti Hollywood. Selain Meghan Markle, tas ini juga pernah dikenakan Jennifer Lopez, Zoey Deutch, dan Kiki Layne.

Baca juga : Prioritas, Menkeu Lanjutkan Program Subsidi Kuota Internet Pendidikan

Tas ini langsung dapat dikenali dengan logo V berwarna emas. Tas ini menjadi pilihan tepat untuk membawa barang-barang yang harus dimiliki setiap hari misalnya dompet ataupun handphone.

Baca juga : Fakta Nih, Emak-Emak Sulit Kelola Keuangan

Tas dengan harga Rp 34 juta ini memang terlihat adanya logo V sebagai perangkat keras emas. Tetapi ada juga tas yang memiliki perangkat keras versi perak yang harganya lebih murah yakni sekitar Rp 21 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)