Sering Unggah Pesan Galau, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dikabarkan Putus

Kamis, 24 Desember 2020 - 13:52 WIB
loading...
Sering Unggah Pesan Galau, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dikabarkan Putus
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar santer dikabarkan retak. Kabar tersebut mencuat usai Aurel dan Atta menuliskan pesan galau di Instagram masing-masing.

Menanggapi kabar itu, Ashanty selaku ibu sambung Aurel mengaku tak ingin bicara banyak. Pasalnya, dia menilai yang lebih mengerti terkait hal tersebut adalah dua idola remaja tersebut.

"Menurut aku yang tahu mereka kenapa itu kan mereka berdua. Kalau aku jawab apa, takutnya salah, kan enggak enak juga. Intinya aku sama Mas Anang selalu berdoa yang terbaik. Orangtua juga pasti inginnya mendoakan yang terbaik untuk anaknya," tutur Ashanty seperti dikutip dari tayangan CumiCumi di YouTube, Rabu (23/12/2020).

Baca juga : Akui Dekat dengan Karen Nijsen, Gading Marten Sudah Memperkenalkan ke Gempi

Perempuan 36 tahun tersebut mengakui bahwa Aurel kini lebih banyak diam. Putri sulung Krisdayanti tersebut belum bicara terkait apapun soal hubungannya dengan sang kekasih.

Soalnya Aurel juga enggak ada ngomong apa-apa. Dianya juga lebih banyak diam, kalah curhat-curhat belum. Waktunya juga belum pas mungkin. Pas dia ke Bali kemarin, aku ada pekerjaan. Sekarang ke Jakarta juga sibuk lagi," ungkapnya.

Ashanty berharap anaknya itu lebih terbuka di pengujung tahun. Pasalnya di momen tersebut biasanya keluarga besar mereka berkumpul bersama.

Baca juga : Mengejutkan! Nino Fernandez dan Hannah Al Rasyid Ternyata Sudah Lama Menikah

Di sisi lain, Atta menampik kabar hubungannya dengan Aurel kandas. Pasalnya sang YouTuber memilih untuk menunjukan gelang dan cincin couple-nya ketika ditanya awak media.

"Ini cincin sama gelang masih pakai," ungkapnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)