Diduga Akun Palsu, Top Beauty World Dituding Curi Konsep TC Candler

Kamis, 24 Desember 2020 - 20:08 WIB
loading...
Diduga Akun Palsu, Top Beauty World Dituding Curi Konsep TC Candler
Lesti Kejora. Foto/IG @lestykejora
A A A
JAKARTA - Penyanyi Lesti Kejora belum lama ini dinobatkan sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia. Namun, akun yang mengumumkan daftar wanita-wanita cantik tersebut, yaitu @Dtopbeautyworld, kini malah hilang dari media sosial. Ada dugaan bahwa akun tersebut palsu.

Hal itu dikonfirmasi oleh akun @tccandler. Mereka mengatakan bahwa Top Beauty World adalah akun palsu yang hanya mencoba meniru konsep mereka.

( )

“Kami tidak keberatan mereka ada, namun mereka mencuri logo kami, foto dan konsep kami. Mereka menipu penggemar agar percaya bahwa mereka ada hubungannya dengan kami. Tolong unfollow mereka,” sebut akun TC Candler.

Akun @dtopbeautyworld sendiri memang hilang. Tidak ada satu pun foto yang mereka posting dan hanya memiliki 250 folowers tanpa mengikuti siapapun.

Sebelumnya, akun Top Beauty World sempat menempatkan Lesti Kejora di urutan lima wanita tercantik di dunia, tepat di bawah Yoona SNSD. Netizen pun heboh karena nama Lesti jauh di atas artis-artis dunia seperti Selena Gomez, Rihanna, Bae Suzy, Taylor Swift, Miranda Kerr, Emma Watson, hingga Jennie dan Lisa BLACKPINK.

( )

Sementara itu, TC Candler sendiri telah merilis daftar nominasi 100 wanita tercantik 2020 versi mereka. Ada beberapa artis Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut, di antaranya Citra Kirana, Agnez Mo, dan Raisa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)