6 Tahun Malang Strudel, Teuku Wisnu Senang Dapat Doa dari Pejabat hingga Artis

Jum'at, 25 Desember 2020 - 07:46 WIB
loading...
6 Tahun Malang Strudel, Teuku  Wisnu Senang Dapat Doa dari Pejabat hingga Artis
Perayaan 6 tahun Malang Strudel terasa berbeda. Teuku Wisnu melibatkan teman-temannya dengan berdoa bersama secara virtual. Pejabat hingga artis ikut bergabung. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Tahun ini, lini usaha Teuku Wisnu , Malang Strudel di Malang Raya, Jawa Timur, genap berusia 6 tahun. Namun, pandemi membuat perayaan dihelat berbeda. Jika sebelumnya Malang Strudel dirayakan meriah dengan konsep Malang Strudel Carnival, kali ini dirayakan dengan doa dan harapan terbaik.

Menariknya, pada perayaan Malang Strudel kali ini, Wisnu melibatkan teman-temannya dengan berdoa bersama yang dilakukan secara virtual. (Baca juga: Sempat Tutup, Teuku Wisnu Kembali Buka Outlet Malang Strudel )

Acara ini pun ternyata mendapat perhatian dan doa dari masyarakat luas, termasuk Walikota dan Bupati Malang, strudelers (Sebutan Pelanggannya), rekan media, artis sampai menteri. Hal ini terlihat dari akun Instagram @strudelmalang.

"Saya turut bangga kepada Malang Strudel meski sedang di tengah pandemi tetapi tetap berjuang membuka lapangan kerja seluas-luasnya," tulis Menparekraf Sandiaga Uno.

"Semoga Malang Strudel semakin jaya dan sukses," tulis Walikota Malang @sam.sutiaji

"Semoga Malang Strudel mampu memajukan usahanya dan makin sukses" tulis Bupati Malang, Sanusi.

"Happy anniversary yang ke 6, semoga semakin bermanfaat untuk sekitar dan berkah dunia akhirat " tulis artis Ayu Pratiwi.

Masih banyak lagi ucapan dari para pengusaha, tokoh politik sampai dengan warga Malang Raya yang bangga dengan adanya Malang Strudel.

“Tidak ada perayaan seperti sebelum-belumnya. Kita tetap bersukur di tengah pandemi ini, Malang Strudel tetap berjalan dengan segala inovasi yang kita lakukan. Termasuk berjualan online. Saatnya sekarang dan ke depannya untuk semakin semangat mengembangkan usaha ini bersama-sama,” kata Teuku Wisnu. (Baca juga: Begini Cara Bikin Ayam Ungkep Agar Bumbunya Masuk hingga ke Tulang )

“Alhamdulillah banyak yang memberi perhatian melalui Instagram Malang Strudel. Terimakasih ke Pa Sandiaga Uno, Bapak Walikota dan Bupati Malang serta rekan artis dan media serta masyarakat luas yang sangat perhatian. Termasuk Strudelers yang selalu perhatian setiap saat dan Warga Malang Raya yang selalu mendukung kami,” sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)