Drama Korea yang Sedang Viral, The Penthouse Hadir di RCTI+, Catat Tanggalnya!

Jum'at, 25 Desember 2020 - 11:46 WIB
loading...
Drama Korea yang Sedang Viral, The Penthouse Hadir di RCTI+, Catat Tanggalnya!
Hingga saat ini, drama The Penthouse masih ramai dibicarakan karena memiliki jalan cerita penuh plot twist. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ingin mengetahui kehidupan orang-orang kelas atas yang hidup di apartemen mewah berlantai 100 lengkap dengan semua intrik dan drama kehidupannya? Semuanya lengkap bisa disaksikan di drama Korea berjudul The Penthouse yang mulai 26 Desember 2020 secara gratis melalui streaming di RCTI+.

(Baca juga: Dibenci Warganet Gara-Gara Elsa, Glenca Chysara Tak Ambil Pusing )

Sebagai informasi, The Penthouse mendapatkan rating 16 ketika pertama kali ditayangkan di Korea Selatan pada Oktober dan November 2020, sebuah pencapaian yang luar biasa.

Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo berharap penayangan drakor The Penthouse ini bisa memuaskan para pecinta drakor. "Saya melihat feedback yang baik dari tayangan-tayangan drakor di RCTI+ selama tahun 2020 ini. Dengan hadirnya The Penthouse yang bisa dibilang masih masih baru ini, semoga membuat fans semakin mempercayai RCTI+ sebagai salah satu platform untuk menyaksikan tontonan drakor favorit," ujar Valencia.

Hingga saat ini, drama The Penthouse masih ramai dibicarakan karena memiliki jalan cerita penuh plot twist. Banyak yang menyebutkan juga bahwa jalan ceritanya merupakan perpaduan antara Sky Castle dan juga The World of The Married.

Fokus pada tiga karakter utama, Shim Su-ryoeon (Lee Ji-Ah), Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) dan Oh Yoon-hee (Eugene), drama The Penthouse akan fokus pada permasalahan konflik antar warga apartemen mewah tempat mereka tinggal.

(Baca juga: Destinasi Wisata di Jawa Timur Bikin Anda Serasa di Luar Negeri )

Untuk para viewers yang penasaran dengan ceritanya, jangan sampai kelewatan karena mulai Sabtu (26/12/2020), drama The Penthouse bisa disaksikan gratis melalui streaming di aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)