Paduan Kecantikan dan Musik Percantik Penampilan Wanita Indonesia

Jum'at, 25 Desember 2020 - 13:52 WIB
loading...
Paduan Kecantikan dan Musik Percantik Penampilan Wanita Indonesia
Paduan Kecantikan dan Musik Percantik Penampilan Wanita Indonesia
A A A
Kolaborasi kecantikan dan musik dalam bingkai Rhythm and Beauty menginspirasi wanita Indonesia untuk tampil lebih baik dalam setiap penampilan dan aktivitasnya. Untuk menunjang wanita Indonesia tampil semakin percaya diri, Panasonic Beauty bersama Panasonic Audio Video and Communication (AVC) menghadirkan kolaborasi kecantikan dan audio dengan meluncurkan Hair Dryer EH-NA98 Black dan True Wireless Stereo (TWS) Earbuds RZ-S500 & RZ-S300 series melalui Panasonic “Rhythm and Beauty”.

''Rhythm and Beauty” merupakan perpaduan dalam memaknai penampilan wanita Indonesia sehari-hari melalui harmonisasi teknologi dalam kecantikan dan musik. Cara baru untuk mengeskpresikan diri sehingga siap menjalani hari dengan menikmati musik dan tampil cantik dengan rambut sehat sehingga lebih percaya diri.



Tomonobu Otsu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia menyampaikan, adanya pandemi juga tidak membuat pihaknya berhenti berinovasi menciptakan teknologi bermutu tinggi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern saat ini.

Intan Abdams Katoppo, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, kehadiran Hair Dryer EH-NA98 Black dan True Wireless Stereo (TWS) Earbuds RZ-S500 & RZ-S300 series dengan konsep “Rhythm and Beauty” merupakan terobosan untuk menginspirasi wanita Indonesia dengan mengkolaborasikan kecantikan dan musik sehingga dapat meningkatkan suasana hati dan ide positif dalam menata rambut.

’’Kami ingin penampilan wanita Indonesia menjadi lebih cantik dengan Hair Dryer EH-NA98 Black, yang telah dilengkapi dengan nanoeTM dan Double Mineral yang memberikan perawatan total untuk rambut, kulit kepala, dan bahkan kulit wajah. Dengan kombinasi bersama True Wireless Stereo (TWS) Earbuds RZ-S500 dan RZ-S300 series, yang memiliki konektivitas stabil, kualitas suara jernih, dan teknologi noise cancelling serta pemakaian dalam jangka waktu yang lama hingga 30 jam akan melengkapi inspirasi penampilan wanita Indonesia di setiap aktivitasnya,’’paparnya.



Diharapkan perpaduan harmonisasi ini dapat merepresentasikan konsep “Rhythm and Beauty” untuk menginspirasi wanita Indonesia agar membuat mereka tampil cantik dan lebih percaya diri melalui musik. When beauty is inspired by music, it creates the new way to express yourself and win the day.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)