Bereder Foto Romantis Kim Ji Won dan Ji Chang Wook di Drama Lovestruck In The City

Jum'at, 25 Desember 2020 - 19:07 WIB
loading...
Bereder Foto Romantis Kim Ji Won dan Ji Chang Wook di Drama Lovestruck In The City
Drama Lovestruck in the City yang ditayangkan KakaoTV memperlihatkan foto-foto manis Ji Chang Wook dan Kim Ji Won! Keduanya terlihat begitu intim. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama " Lovestruck in the City " yang ditayangkan KakaoTV memperlihatkan foto-foto manis Ji Chang Wook dan Kim Ji Won ! Keduanya terlihat begitu intim.

"Lovestruck in the City" adalah drama roman pendek yang mengikuti kehidupan cinta realistis dari anak-anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. (Baca juga: Momen Pertemuan Pertama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dalam 'Lovestruck in the City' )

Saat ini, drama tersebut masih dalam proses produksi dengan mempertimbangkan beberapa musim, dan musim pertama yang akan datang berjudul “My Lovable Camera Thief”.
Bereder Foto Romantis Kim Ji Won dan Ji Chang Wook di Drama

Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur dan penuh gairah yang romantis tanpa harapan dalam hal cinta. Setelah seorang wanita yang dia sebut "pencuri kamera" mencuri hatinya pada suatu malam musim panas, kemudian menghilang dan dia tidak dapat melupakannya.

Potongan gambar terbaru menunjukkan Park Jae Won dan Lee Eun Oh terlihat romantis, keduanya terlihat bertatapan dengan sangat dekat. Mereka tampaknya telah kembali dari selancar dan Lee Eun Oh memiliki goresan di dahinya. Park Jae Won menatapnya dengan mata khawatir dan ketegangan yang mendebarkan bisa dirasakan di antara mereka saat mereka bertatapan.

Episode kedua "Lovestruck in the City" akan menyelami lebih dalam kehidupan cinta yang jujur dan tak kenal takut dari para pemuda dan pemudi kota. Percintaan Park Jae Won dan Lee Eun Oh akan dimulai dengan sungguh-sungguh dan kisah cinta Choi Kyung Joon (Kim Min Seok) dan Seo Rin Yi (So Ju Yeon) serta Oh Sun Young (Han Ji Eun) dan Kang Geon ( Ryu Kyung Soo) juga akan terungkap. (Baca juga: The Uncanny Counter Bakal Jadi Drama Korea Musiman )
Bereder Foto Romantis Kim Ji Won dan Ji Chang Wook di Drama

"Romansa enam pria dan wanita kota menceritakan sebuah kisah tentang sesuatu yang pernah dialami setiap orang setidaknya sekali dalam hidup mereka. Ini adalah drama yang realistis dan dapat dihubungkan sehingga pemirsa dapat memproyeksikan kehidupan masa lalu dan kehidupan mereka saat ini. Silakan menantikan untuk mengetahui bagaimana romansa antara Park Jae Won dan Lee Eun Oh, yang memiliki sikap berbeda dalam situasi yang sama, akan berkembang,” kata Produser "Lovestruck in the City".
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4412 seconds (0.1#10.140)