Smartfren Sajikan Ragam Konten Ramadhan di Media Sosial

Kamis, 14 Mei 2020 - 12:30 WIB
loading...
Smartfren Sajikan Ragam Konten Ramadhan di Media Sosial
Smartfren menggelar sederet aktivitas bertajuk Ngabuburich di medsos dengan beragam hadiah. FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Memasuki bulan Ramadhan kali ini, Smartfren menggelar sederet aktivitas di media sosial (medsos). Rangkaian aktivitas Smartfren di medsos dapat diikuti melalui kanal official Smartfren di Instagram, YouTube, TikTok dan Twitter.

Acara yang bertajuk "Ngabuburich" ini bisa disaksikan melalui kanal YouTube Smartfren dan akan diasuh oleh Gusti Emon dengan sejumlah bintang tamu ternama seperti, Jaz Hayat, Lambe Turah, Andika Mahesa, Atta Halilintar, Ismi Hidayah, dan Tretan. Pada acara talkshow santai yang juga disiarkan di Podcast Smartfrenini akan diceritakan mengenai pengalaman dan kisah sukses sukses para milenial dalam meraih mimpinya.

Kemudian di Instagram, Smartfren akan menghadirkan "Sahuriang", yang akan menemani waktu sahur bersama content creator seperti tahilalats yang akan membuat komik strip. Komik-komik tersebut nantinya akan digabungkan di bawah payung Kolaborasi Komik Smartfren Sahuriang.(Baca juga: PSBB Diperluas, Smartfren Luncurkan Dua Paket Unlimited )

Di Podcast dan Twitter, Smartfren akan berkolaborasi dengan sederetan selebtweet ternama untuk melakukan sharing lewat tweet talk melalui berbagi cerita kebaikan, dan mengajak audience untuk melontarkan cerita kebaikan versi mereka masing-masing.

"Melalui aktivitas #KuotaAntiWasWasini, kami mengajak masyarakat untuk dapat mengikuti event yang digelar di sosial media Smartfren selama bulan Ramadhan dengan hadiah melimpah," kata Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra dalam siaran pers, Kamis (14/5/2020).

"Selain itu, konsumen juga dapat mencoba layanan internet Smartfren dengan produk-produk terbarunya, antara lain Smartfren Unlimited dan Smartfren ion plus. Kami yakin pelanggan Smartfrenmen dapatkan kemudahan dan kelancaran berkomunikasi selama bulan Ramadhan," katanya.

Ia menambahkan, kegiatan selama Ramadhan juga akan melibatkan Smartfren Community yang memanfaatkan periode Ramadhan untuk fokus berbagi kebaikan kepada sesama. "Meski terkendala pandemi COVID-1, kegiatan Smartfren Community tetap berjalan secara online di media sosial @SmartfrenCommunity," katanya.

Kegiatan tersebut antara lain Podcast Ramadhan yang bertema Jelajah Nusantara, Kelas Online Ngabuburit untuk berbagi pengetahuan, LiveIG Ramadan untuk berbagi motivasi dan keseruan, Quiz "Kuotaionplus Ramadhan" yang berhadiah smartphone, dan program berbagi sembako.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1320 seconds (11.210#12.26)