Di Luar Syuting, Arya Saloka Mengaku Jualan Roti hingga Dimsum

Sabtu, 26 Desember 2020 - 05:01 WIB
loading...
Di Luar Syuting, Arya Saloka Mengaku Jualan Roti hingga Dimsum
Arya Salako tampil memukau saat menjadi Aldebaran di sinetron ‘Ikatan Cinta’. Tapi, tidak ada yang menduga di luar kesibukannya, dia jadi pedagang roti. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Arya Salako tampil memukau saat menjadi Aldebaran di sinetron ‘Ikatan Cinta’ . Sinteron yang ditayangkan RCTI ini membuat namanya melambung. Tapi, tidak ada yang menduga jika di luar kesibukannya menyelami karaker orang lain, dia jadi pedagang.

Ya, Arya menjalani lini usahanya dengan menjual beragam makanan, seperti roti dan dimsum. Hal itu diungkapnya saat Live Chat Plus bersama Amanda Manopo di aplikasi RCTI+, beberapa waktu lalu. (Baca juga: Arya Saloka Terang-terangan Ngefans Sama Dian Sastro )

“Kesibukannya di luar syuting, saya jadi pedagang. Karena, saya jualan roti, jualan dimsum,” terang Arya seperti dikutip live streaming Live Chat Plus di RCTI+, beberapa waktu lalu.

Mendengar jawaban Arya, Amanda yang menjadi lawan mainnya langsung meledek. “Sekalian promo,” imbuh kekasih Billy Syahputra itu yang dibalas Arya dengan senyuman.

“Itukan kesibukannya, kan itu sibuk,” kata Arya membalas celotehan pemeran Andin tersebut.
“Iya, iya, maafin ya,” ujar Amanda.
Lebih lanjut, Arya mengaku tak ada lagi kesibukan lainnya selain syuting ‘Ikatan Cinta’.
“Terus, ya udah sih, sisanya syuting Ikatan Cinta,” tukasnya.

Seperti diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo merupakan sepasang suami-istri di sinetron ‘Ikatan Cinta’. (Baca juga: Didoakan Jadi Janda, Putri Anne Malah Minta Rumah ke Arya Saloka )

Arya berperan sebagai Aldebaran, suami yang cuek, dingin, tetapi diam-diam perhatian. Sementara itu Amanda berperan sebagai Andin yang selalu hangat meskipun sikap suaminya yang terkadang galak karena alasan tertentu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3157 seconds (0.1#10.140)