Begini Cara Amanda Manopo Meraih Popularitas di Industri Hiburan

Sabtu, 26 Desember 2020 - 07:01 WIB
loading...
Begini Cara Amanda Manopo Meraih Popularitas di Industri Hiburan
Amanda Manopo semakin populer saat membintangi sinetron Ikatan Cinta, meski sebelum itu wajahnya wara-wiri di panggung hiburan. Dia pun berbagi tips sukses. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nama Amanda Manopo semakin populer saat membintangi sinetron Ikatan Cinta , meski sebelum itu wajahnya wara-wiri di panggung hiburan Indonesia.

Kekasih Billy Syahputra ini mulai menghiasi layar kaca sinetron sejak 2012. Tak hanya sinetron, Amanda juga tercatat telah membintangi film di tahun yang sama. Aktris berusia 21 tahun itu beberapa kali membintangi layar lebar. (Baca juga: Amanda Manopo Tetap Cantik Pakai Batik Batik Seharga Rp120 Ribu )

Namun, aktingnya sebagai Andin di sinetron ‘Ikatan Cinta’ membuat namanya semakin populer. Namun, Amanda yang tengah menjadi idola ini tampaknya enggan disebut sebagai artis yang sedang naik daun.

“Ulet kali ah, naik daun,” kata Amanda seperti dikutip dari live streaming FantaSnack Show di SnackVideo, beberapa waktu lalu.

Namun, apa yang dilakukannya itu bukan hal mudah. Dia melakukannya dengan tidak mudah. Artis cantik ini pun membagikan tips dan trik untuk berkarya dan menjadi sosok yang terkenal. Dalam keterangan tertulisnya, amanda mengatakan kunci suksesnya dalam berkarya adalah kreatif.

“Kalau menurut aku, harus kreatif, beda dari yang lain,” ungkapnya. (Baca juga: Arya Saloka Bongkar Rahasia Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta Makin Seru )

Selain kreatif, hal yang tak kalah penting adalah menjadi diri sendiri. “Buat diri menjadi trendsetter, bukan mengikuti trend tersebut,” tukasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)