Dian Sastro Makin Stylish dengan Tas Dior, Ini Komentar Netizen

Sabtu, 26 Desember 2020 - 13:30 WIB
loading...
Dian Sastro Makin Stylish dengan Tas Dior, Ini Komentar Netizen
foto / dok IG Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Dalam berbagai kesempatan, Dian Sastrowardoyo selalu tampil menarik. Selera fashion istri Maulana Indraguna Sutowo yang tinggi ini membuat penampilannya selalu mendapat perhatian netizen. Busana yang digunakan aktris cantik ini pun terlihat stylish.

Tentunya barang yang dikenakan Dian Sastro tidaklah sebarangan, melainkan barang branded dengan harga selangit. Sebagai selebritas memang tak heran jika pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? ini dikelilingi dengan barang-barang mewah. Seperti halnya yang terlihat baru-baru ini.

Melalui postingan foto di Instagram pribadinya @therealdisastr, ibu dua orang anak itu melakukan pemotretan dengan menggunakan tas dari rumah mode dunia, Dior . Tas berwarna merah ini merupakan Dior Travel Vanity Case, koleksi Dior Cruise 2021 dengan harga fantastis yakni Rp31 juta. Postingan tersebut mendapat komen dari netizen. Misalnya @ningtyasar komen, ''Kalau ini jadi Wanita tercantik sih aku setuju. Lalu,@ardhieawati komen,''aaaa mbak Dian cantik banget."

Baca juga : Orang Dengan Kondisi Kesehatan Ini Tidak Disarankan Liburan

"Channeling the inner ‘70s with #DiorCruise 2021 Collection, turning back time in a jazzy style
@dior," tulis Dian Sastro.

Baca juga : Ini Tantangan Grand Final Top 2 MasterChef Indonesia Season 7 Sore Ini

Dikutip dari situs resmi Dior, Sabtu (26/12), tas ini dibuat dari kulit domba merah yang lentur dan lembut. Kemudian, model tas baru ini dipercantik dengan motif cannage, salah satu signature Dior, serta embos bertuliskan Christian Dior yang ikonik. Dior Travel Vanity Case diklaim dapat menampung handphone, dompet, case untuk AirPods.

Di samping itu, Dior Travel Vanity Case juga hadir dengan tali kulit sehingga sangat ideal dan dapat dibawa dengan tangan, dikenakan di bahu atau crossbody dengan pegangan dan tali bahu yang dapat dilepas. Koleksi Dior Cruise 2021 pertama kali dirilis melalui runway di Piazza del Duomo di Lecce, Puglia, Milan beberapa waktu lalu.

Baca juga : Serem Banget!! Art Sutan Simatupang Sering Kerasukan

Kawasan itu juga menjadi inspirasi Maria Grazia Chiuri untuk koleksi terbaru merek ini. Bunga, kupu-kupu, dan alam, yang merupakan simbol warisan Puglia ditampilkan dalam berbagai sulaman musim ini. Selain warna cerah, warna earth tone juga digunakan Dior untuk pergantian musim.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)