Chris Hemsworth Pamer Perut Kotak-kotak, Netizen: Seksi Banget

Sabtu, 26 Desember 2020 - 16:30 WIB
loading...
Chris Hemsworth Pamer Perut Kotak-kotak, Netizen: Seksi Banget
Aktor Chris Hemsworth memamerkan perut kotak-kotaknya. Tubuh seksinya terungkap dalam unggahan Instagram sang istri, Elsa Pataky. Netizen pun berkomentar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aktor Chris Hemsworth memamerkan perut kotak-kotaknya. Tubuh seksi Hemsworth ini terungkap dalam sebuah foto yang diunggah sang istri, Elsa Pataky di Instagram.

Pataky memposting foto Hemsworth yang berdiri di samping pohon Natal keluarga dengan kemejanya tidak dikancingkan. Sementara dalam keterangan foto tersebut, Pataky, bercanda dan menyinggung tentang peran pahlawan super suaminya yang terkenal. (Baca juga: Chris Hemsworth Mesti Besarkan Badan Dua Kali Lipat dari Thor Demi Perankan Hulk Hogan )

"Santa membawa saya action figure Thor untuk Natal," tulis Pataky dilansir dari People, Sabtu (26/12).

Postingan ini pun langsung mendapat respon yang beragam dari netizen. Di kolom komentar, penggemar bintang film Marvel itu menulis, bahwa mereka mengagumi foto tersebut.

"Ohh wow!,"

"Sial, aku tahu aku seharusnya meminta sesuatu kepada Sinterklas,"

Foto bertelanjang dada dari Pataky ini muncul tak lama setelah mantan mondel 44 tahun itu dan Hemsworth merayakan 10 tahun atau satu dekade pernikahan mereka.

Sementara Hemsworth memposting beberapa foto kebersamaan ia dan Pataky. Dalam foto yang dibagikan, ia menuliskan pesan manis kepada istrinya untuk ulang tahun 10 tahun mereka di Instagram pribadinya.

"10 tahun bersama! Menantikan kemajuan kedokteran dan sains modern dan menikmati beberapa ratus lagi!," tulis Hemsworth.

Hemsworth dan Pataky menikah pada Desember 2010. Pasangan ini dikaruniani tiga anak yakni India (8), dan si kembar Sasha dan Tristan (6).

Pataky sebelumnya terbuka tentang pernikahan mereka, mengatakan bahwa dia dan aktor tersebut mengalami pasang surut seperti pasangan lainnya. (Baca juga: Begini Cara Amanda Manopo Meraih Popularitas di Industri Hiburan )

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue Australia pada tahun 2018, aktris Fast and the Furious itu mengatakan bahwa beberapa tahun pertama pernikahan mereka adalah badai.

"Kami menikah dan kemudian setahun setelah kami memiliki anak. Itu memberi banyak tekanan pada pernikahan, tapi kami keluar dengan baik karena ada banyak cinta di antara kami dan kami adalah pribadi yang sangat kuat tetapi sangat mencintai satu sama lain. Kami membuatnya berhasil," ujar Pataky.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4125 seconds (0.1#10.140)