Tompi Dapat Kiriman Kue Cokelat dari Glenn Fredly

Kamis, 14 Mei 2020 - 11:05 WIB
loading...
Tompi Dapat Kiriman Kue Cokelat dari Glenn Fredly
Tompi menyebutkan bahwa mengirim kue sudah menjadi tradisi dan kebiasaan yang dilakukan mendiang Glenn semasa hidup. Foto/Dok. Instagram Tompi
A A A
JAKARTA - Penyanyi Tompi mendapat kiriman kue cokelat dari mendiang Glenn Fredly. Hal itu diungkapkan penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter tersebut melalui unggahan foto di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahan foto itu terlihat kue cokelat dengan brand Choco Beta yang tidak lain adalah milik mendiang Glenn Fredly. Melalui kolom keterangan foto, Tompi menuliskan rasa terima kasihnya dan ini merupakan salah satu kue favorit dia serta Glenn. (Baca Juga: Glenn Fredly dan Rencana Perayaan 25 Tahun Perjalanan Kariernya)

Lebih lanjut Tompi menyebutkan bahwa mengirim kue sudah menjadi tradisi dan kebiasaan yang dilakukan mendiang Glenn semasa hidup. Kebiasaan ini sering dilakukan pelantun Kasih Putih itu setiap bulan Ramadhan.

"Terima kasih Bre, mengirimkan kue coklat fave kita ini utk berbuka puasa selalu menjadi kebiasaan lo ke gw tiap ramadhan," tulis Tompi.

Tompi Dapat Kiriman Kue Cokelat dari Glenn Fredly


Meski sahabat dekatnya itu sudah berpulang, Tompi merasa senang karena kebiasaan baik mendiang Glenn masih terus dilakukan seperti biasanya.

"Bahkan saat lo udah berpulang... lo masih mengatur supaya semuanya berjalan seperti saat lo ada. #rinduglennfredly," sambungnya.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 pukul 18.47 WIB. Ia mengembuskan napas terakhir karena penyakit meningitis di usia 44 tahun. Sebelum meninggal, bapak satu anak itu sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)