Grand Finalis MasterChef Indonesia 7 Ditantang Buat Set Menu Nusantara

Sabtu, 26 Desember 2020 - 18:20 WIB
loading...
Grand Finalis MasterChef Indonesia 7 Ditantang Buat Set Menu Nusantara
Dua finalis MasterChef Indonesia Season 7, Audrey dan Jerry akan bersaing memperebutkan gelar juara di grand final, Sabtu (26/12/2020). / Foto: Instagram @masterchefina
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 7 sudah memasuki babak akhir. Sang finalis Audrey dan Jerry akan bersaing memperebutkan gelar juara di Grand Final Top 2, Sabtu (26/12).

(Baca juga: Lagi Nikmati Liburan di Rumah, Yuk Bikin Donat Bomboloni yang Lagi Viral )

Persaingan antar keduanya pun semakin memanas di galeri MasterChef . Terlebih lagi, para juri yakni Chef Renatta, Chef Arnold dan Chef Juna dalam setiap kesempatannya memberikan tantangan yang semakin sulit.

Pada Grand Final, tantangan dibagi menjadi empat babak. Salah satunya tantangan set menu bertema nusantara.

Diberi waktu memasak selama 90 menit, Audrey dan Jerry harus membuat menu terdiri dari appetizer, main course dan dessert, masing-masing sebanyak tiga porsi.

(Baca juga: 4 Aneka Resep Jagung Bakar untuk Tahun Baruan di Rumah Aja )

Sementara sistem penilaian masih sama seperti sebelumnya, akan tetapi dimulai dari nol. Artinya, peserta yang mengumpulkan poin terbanyak akan meraih gelar dan piala the next MasterChef Indonesia. Penasaran dengan persaingan Audrey dan Jerry di grand final? Anda bisa menyaksikannya di RCTI, dan juga streaming melalui aplikasi RCTI+ dan www. rctiplus .com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)