V BTS Bakal Jadi Idola Pertama yang Fotonya Tampil di Burj Khalifa

Minggu, 27 Desember 2020 - 02:03 WIB
loading...
V BTS Bakal Jadi Idola Pertama yang Fotonya Tampil di Burj Khalifa
Untuk membuat V BTS menjadi idola pertama dengan iklan individu di Burj Khalifa, penggemarnya mengumpulkan total USD1 juta atau Rp14 miliar hanya dalam 80 hari. / Foto: ist
A A A
SEOUL - V BTS bakal menjadi idola pertama yang nama dan fotonya tampil di Burj Khalifa, Dubai, gedung tertinggi pertama di dunia. Ini merupakan kado ulang tahun ke-25 V pada 30Desember mendatang dari penggemarnya di China.

(Baca juga: Park Bom Diduga Dianiaya sang Manajer, Para Penggemar Protes ke Agensi )

Mengutip Allkpop, Sabtu (26/12), dibutuhkan anggaran sebesar hampir USD68 ribu atau Rp959 juta untuk satu tampilan selama 3 menit di gedung pencakar langit di Uni Emirat Arab tersebut.

Sementara itu, untuk membuat pelantun Winter Bear ini menjadi idola pertama dengan iklan individu di Burj Khalifa, penggemarnya mengumpulkan total USD1 juta atau Rp14 miliar hanya dalam 80 hari. Namun, hadiah buat V tidak sampai di situ.

Adapun yang mengejutkan penggemar BTS atau biasa disebut ARMY di seluruh dunia adalah karena proyek besar ini juga mencakup pertunjukan air mancur dengan Winter Bear sebagai musik latar, dan masih banyak lagi proyek mewah sejenisnya.

Perhatian terhadap Burj Khalifa meningkat drastis dalam beberapa jam terakhir dengan volume penelusuran tinggi yang terkait dengan V dan menjadi tren di Twitter. ARMY terus meningkatkan standar untuk mengungkapkan cinta mereka dalam skala besar untuk para anggota BTS setiap tahun.

Sebelumnya, ARMY dikabarkan telah mengadopsi serigala Eropa melalui organisasi Wolf Watch UK. Wolf Watch UK adalah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk penyelamatan, kesejahteraan, dan konservasi serigala yang terlantar dari situasi penangkaran di seluruh Eropa. Bertujuan untuk menetapkan standar perawatan serigala penangkaran, dan menyediakan habitat yang sedekat mungkin dengan mereka.

Kemudian, ARMY di Vietnam memberikan donasi untuk anak-anak yatim piatu dan terlantar menjelang ulang tahun V BTS. Tak tanggung-tanggung, ARMY telah menyumbangkan 1.230 notebook dan VND1.230.000 atau setara dengan Rp751 ribu dalam bentuk tunai ke tempat penampungan anak-anak yatim piatu dan terlantar.

(Baca juga: Segera Rilis Album Berbahasa Inggris, ITZY Pede Pesannya Bakal Sampai )

Tidak hanya itu, mereka juga memberikan 10 beasiswa senilai VND3.012.000 atau Rp1,8 juta kepada siswa Sekolah Dasar Le Quy Don yang mengalami kesulitan. Seperti dilansir Pink Villa, donasi ini terinspirasi dari kebaikan hati pemilik nama asli Kim Taehyung itu dengan tujuan menyebarkan pengaruh positifnya kepada semua orang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)