Istri Fiersa Besari Positif Covid-19 dalam Keadaan Hamil

Minggu, 27 Desember 2020 - 03:03 WIB
loading...
Istri Fiersa Besari Positif Covid-19 dalam Keadaan Hamil
Istri Fiersa Besari, Aqia Nur Fadla dinyatakan positif Covid-19 pada 17 Desember 2020 atau tepat tiga hari sebelum Fiersa rilis album terbarunya. / Foto: Instagram @fiersabesari
A A A
JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari musisi Fiersa Besari . Melalui Instagram Story-nya @fiersabesari, Fiersa mengungkapkan bahwa sang istri, Aqia Nur Fadla positif Covid-19.

(Baca juga: Idolakan Arya Saloka, Ibu Melahirkan Ini Namai Anaknya Muhammad Aldebaran )

Pelantun Pelukku untuk Pelikmu ini menuturkan bahwa Aqia dinyatakan positif Covid-19 tanggal 17 Desember, tepat tiga hari sebelum rilis album terbarunya. Karena itu, live acoustic dan podcast yang sudah direncakan jauh-jauh hari pun harus dibatalkan Fiersa.

"Btw, waktu Aqia ketahuan positif Covid itu tanggal 17 Desember, tiga hari sebelum rilis album saya. Padahal udah ngerencanain live acoustic dan podcast di sana-sini, melanjutkan ekspedisi Atap Negeri, tapi cancel semua. Karena enggak akan fokus juga. Family first, kerjaan bisa lain waktu," tulis Fiersa dikutip dari akun media sosialnya, Sabtu (26/12).

Lebih lanjut, musisi 36 tahun ini menjelaskan, sang istri dinyatakan positif Covid-19 dalam keadaan hamil. Kontrol kandungan yang biasa dilakukannya pun terpaksa dibatalkan. Sementara itu, tiga rumah sakit yang dikunjungi Fiersa dan Aqia belum bisa menerima pemeriksaan Covid-19 karena diduga kondisi rumah sakit yang penuh.

"Yang bikin rumit adalah, Aqia sedang hamil. Kontrol kandungan terpaksa dibatalkan. Mau konsul ke RS perihal covid dan dampaknya terhadap janin (kami mencoba ke tiga RS), belum bisa menerima (kemungkinan karena full). Mau minum obat, enggak bisa sembarangan, karena ada dede bayi," paparnya.

Kabar ini pun dibenarkan Aqia melalui Instagram pribadinya. Aqia berbagi bahwa dia positif Covid-19 setelah melakukan kontak dengan keluarga dekatnya yang positif Covid-19.

"Beberapa waktu lalu, dari pihak keluarga dekat Mbak Aqia ada yang positif Covid-19. Habis itu, Mbak Aqia sempat demam. Karena takut ada yang enggak beres, akhirnya, kami swab test tanggal 16 Desember 2020," ungkap musisi asal Bandung itu.

Fiersa pun mengingatkan kepada seluruh penggemarnya untuk menjaga kesehatan, mengingat siapa saja bisa tertular penyakit yang disebabkan virus corona baru ini. Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan untuk istri tercintanya itu.

(Baca juga: Rayakan Natal, IU Gelontorkan Sumbangan Sebesar Rp1,2 M )

"Jadikan pelajaran, kita semua enggak ada yang kebal dari penyakit. Jaga diri dan keluarga. Terima kasih atas doa baik Kawan-kawan. Doa yang sama baiknya menyertaimu. Semoga yang sakit lekas pulih. Dan yang sehat tetap sehat," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)