Cemburu Tanda Sayang, Ungkapan Isi Hati Reza Surya

Minggu, 27 Desember 2020 - 07:07 WIB
loading...
Cemburu Tanda Sayang, Ungkapan Isi Hati Reza Surya
Single Cemburu Tanda Sayang ini bercerita tentang kisah asmara Reza Surya dengan Ria Ricis yang kadang dilanda cemburu lantaran sayang, namun akhirnya kandas. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Influencer Reza Surya kembali ke dunia tarik suara dengan meluncurkan lagu terbarunya berjudul Cemburu Tanda Sayang. Lagu yang diciptakan Bemby Noor dan Mario Kacang ini ternyata curahan hati Reza. Kabarnya, lagu ini bercerita tentang kisah asmaranya dengan Ria Ricis yang kadang dilanda cemburu lantaran sayang dan pada akhirnya kandas.

(Baca juga: V BTS Bakal Jadi Idola Pertama yang Fotonya Tampil di Burj Khalifa )

Reza Surya ingin mengatakan jika tidak ada yang salah jika seseorang pasangan memiliki rasa cemburu. Reza Surya sendiri ingin menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Ria Ricis lewat lagu ini.

"Karena kan banyak yang tanya ya gimana gimana, jadi saya jelaskan jika saya dan beliau hubungannya baik-baik saja walaupun... ya pokoknya saya kini dengan kehidupan saya dan beliau dengan kehidupan beliau sekarang," kata Reza Surya saat ditemui di Hotel Grandhika, Jakarta, beberapa hari lalu.

" Lagu ini menceritakan tentang Reza yang sebenarnya cemburu pada seseorang yang pernah dekat dengannya, kalian pasti sudah tahu tapi cemburu itu adalah tanda sayangnya kepada orang tersebut," bebernya.

Sementara itu, terkait proses pengerjaan single tersebut, Reza merasa sangat terkesan dengan Bemby Noor dan Mario Kacang. "Saya tuh sampai bilang ke teman-teman saya setelah rekaman, sumpah ya baru kali ini rekaman rasanya tuh enak banget. Kayak plong banget bisa rekaman sama Bemby Noor, bisa melepaskan apa yang ada di dalam diri gue sendiri saat nyanyi," ucap Reza seraya tersenyum.

Lagu yang diproduseri Adep Husni itu sendiri sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform digital. Reza pun berharap single terbarunya ini bisa diterima seluruh penggemar dan juga penikmat musik Tanah Air. "Jadi kalau pasangan cemburu itu tandanya sayang sama pasangannya ya," pesannya.



Sebelumnya, Ria Ricis dan Reza Surya dikabarkan sempat dekat. Bahkan hubungan keduanya disebut-sebut sudah akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi sayang hubungan itu kandas di tengah jalan. Ria Ricis juga pernah ditanya soal lagu yang dibawakan Reza tersebut. Menurutnya, dirinya akan selalu mendukung apapun yang dilakukan Reza.

"Jangankan Reza, kalian buat karya aku senang. Aku men-support anak-anak muda untuk berkarya. Selagi tidak merugikan dan menjatuhkan orang lain aku akan men-support," kata Ria Ricis kala itu.

(Baca juga: Istri Fiersa Besari Positif Covid-19 dalam Keadaan Hamil )

Ria Ricis mengaku jika tidak mengetahui ide lagu yang dipakai Reza adalah tentang kisah hubungan asmara mereka yang sudah kandas. "Jujur aku enggak tahu sama sekali, dan tahunya juga dari media. Kalau memang itu malah membuat yang bersangkutan sukses ya enggak apa-apa, aku tetap dukung," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8192 seconds (0.1#10.140)