8 Adegan di Episode 5 dan 6 True Beauty yang Bikin Gemas Penonton

Minggu, 27 Desember 2020 - 14:01 WIB
loading...
A A A
Ju Kyung hendak mencari tempat duduk di laboratorium kimia. Tiba-tiba saja Soo Ho menarik kursi di sampingnya dan meminta Ju Kyung duduk. Selain itu, Soo Ho juga memberikan Ju Kyung jus stroberi.

Rupanya Soo Ho mendengarkan percakapan yang terjadi di kelas antara Ju Kyung dan Seo Jun. Gadis itu menerima jus jeruk dari Seo Jun, namun sesungguhnya ia lebih menyukai jus stroberi dan jus jeruk tersebut disingkirkan Soo Ho. Ju Kyung merasa tersentuh dengan perhatian kecil itu. Selama jam pelajaran berlangsung, Ju Kyung juga tidak dapat berkonsentrasi dan tertangkap sedang menatap Soo Ho.

3. Seo Jun Menangkap Ju Kyung

8 Adegan di Episode 5 dan 6 True Beauty yang Bikin Gemas Penonton


Seo Jun baru keluar dari toilet dan melihat tisu toilet tersangkut di rok Ju Kyung. Melihat hal ini, Seo Jun meledek Ju Kyung dan menahan tisu toilet yang terjulur sepanjang jalan dengan kakinya. Saat Ju Kyung sedang menggulung tisu yang menjuntai, tanpa sengaja Ju Kyung terjatuh karena terdorong oleh siswa lain yang berlarian dan menabrak Han Seo Jun.

Seo Jun dengan sigap langsung menangkap kepala Ju Kyung agar tidak terbentur lantai. Momen ini mengejutkan keduanya dengan wajah yang saling mendekat. Sontak saja murid-murid yang melihat ini langsung menggoda mereka. Ju Kyung yang salah tingkah malah membenturkan kepalanya ke Seo Jun dan memarahinya.

4. Seo Jun Makan Tonkatsu Milik Ju Kyung
Saat jam makan siang di kantin, tiba-tiba saja Seo Jun duduk di samping Ju Kyung. Meskipun sudah diusir beberapa kali oleh Ju Kyung, Seo Jun tetap bersikukuh duduk di sampingnya. Ada saja ulahnya yang membuat ia terus menggencarkan gombalan terhadap Ju Kyung.

Puncaknya ketika Seo Jun mengambil tonkatsu milik Ju Kyung. Gadis itu menjadi marah lauknya diambil, kemudian Seo Jun dan gengnya langsung menyediakan dua piring penuh tonkatsu baru. Seo Jun juga menyibakkan rambut Ju Kyung dengan lembut agar tidak masuk ke mangkuk. Momen manis ini bahkan sempat terekam kamera smartphone murid lain. Kejadian ini membuat keduanya menjadi perhatian banyak orang di kantin.

5. Ju Kyung Bertemu Soo Ho di Taman

8 Adegan di Episode 5 dan 6 True Beauty yang Bikin Gemas Penonton
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)