Program Manajemen Berat Badan Inovatif di Masa Liburan

Minggu, 27 Desember 2020 - 13:28 WIB
loading...
Program Manajemen Berat Badan Inovatif di Masa Liburan
Musim liburan menyebabkan kebanyakan orang bertambah berat badan sebagai akibat dari pesta liburan dan pendekatan diet dan gaya hidup yang lebih santai. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Musim liburan merupakan waktu untuk terhubung kembali, bersantai dan menikmati waktu istirahat sangat dibutuhkan dari kesibukan rutinitas kerja sehari-hari. Hal ini khususnya terjadi selama akhir tahun ketika musim liburan tiba, dan diet sehat serta rencana olahraga digantikan makan besar, minuman, dan bersantai dengan teman dan keluarga.

(Baca juga: Pariwisata Semakin Membaik, Akhir Tahun Jadi Capaian Rekor Tertinggi Pemesanan Hotel )

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Obesity, musim liburan menyebabkan kebanyakan orang bertambah berat badan sebagai akibat dari pesta liburan dan pendekatan diet dan gaya hidup yang lebih santai.

Perusahaan penjualan langsung internasional, QNET meluncurkan Belite 123, produk manajemen berat badan , untuk basis pelanggan globalnya guna membantu mereka mengelola kebiasaan diet dan berat badan mereka selama musim liburan ini dan seterusnya. Belite 123 adalah produk manajemen berat badan inovatif yang memanfaatkan kekuatan ganda antara alam dan sains.

"Penambahan berat badan karena pandemi adalah hal yang nyata karena orang-orang yang dikunci sedang ngemil lebih banyak, kurang berolahraga, tidur pada jam-jam aneh, dan tidak cukup bergerak. Sekarang setelah musim liburan tiba dan beberapa pembatasan telah dilonggarkan di banyak negara, hal itu pasti akan menyebabkan lonjakan pertemuan sosial dan pesta makan di hari libur yang hanya akan memperburuk masalah," tutur CEO QNET, Malou Caluza dalam siaran persnya, Minggu (27/12).

Malou Caluza menambahkan bahwa sistem manajemen berat badan Belite 123 adalah hasil penelitian bertahun-tahun dan didukung empat paten AS dan 9 studi klinis yang membuktikan kemanjurannya. Ini menggunakan pendekatan holistik terhadap penurunan berat badan yang melihat di luar diet sebagai penyebab fluktuasi berat badan dan memperhitungkan kombinasi faktor-faktor seperti kesehatan usus, pengaruh genetik, dan kebiasaan gaya hidup.

Program Manajemen Berat Badan Inovatif di Masa Liburan


Belite 01 adalah teh alami yang berfungsi sebagai penguat pagi hari untuk meningkatkan metabolisme dan mengatur tekanan darah. Belite 02 adalah bintang dari rangkaian Belite 123, menampilkan spesies mangga Afrika yang dikenal sebagai Irvingia Gabonensis, bahan yang terkenal dengan sifat penurunan berat badannya. Dan Belite 03 adalah teh alami yang terdiri dari kulit kayu manis, daun senna, dan daun peppermint yang bertujuan untuk mendetoksifikasi tubuh dan memperlancar pencernaan.

Belite 123 dapat mendetoksifikasi tubuh dan meningkatkan metabolisme, menekan nafsu makan, menurunkan gen obesitas, menghambat penumpukan lemak, menurunkan kolesterol, mengurangi peradangan, dan meningkatkan pergerakan usus. Penggunaan reguler dari sistem manajemen berat Belite 123 memberikan solusi holistik bagi siapa pun yang peduli dengan berat badan mereka.

(Baca juga: Cemburu Tanda Sayang, Ungkapan Isi Hati Reza Surya )

"Belite 123 adalah tambahan yang sempurna untuk portofolio produk kesehatan dan kebugaran QNET yang bertujuan untuk menyediakan solusi bagi pelanggannya untuk hidup sehat dan holistik. Dengan Belite 123, pelanggan QNET dapat mempersiapkan musim liburan tanpa rasa bersalah," pungkas Malou Caluza
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)