Tips Liburan Tahun Baru bersama Keluarga ala GTV

Minggu, 27 Desember 2020 - 14:30 WIB
loading...
Tips Liburan Tahun Baru bersama Keluarga ala GTV
Sederet movie Hollywood pilihan telah disiapkan GTV untuk menemani masa liburan tahun baru Anda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - GTV memberikan solusi bagi keluarga Indonesia untuk menikmati waktu liburan tahun baru bersama keluarga tanpa harus keluar rumah, bahkan tanpa mengeluarkan biaya yang besar pula.

Sederet movie Hollywood pilihan telah disiapkan untuk menemani masa liburan tahun baru Anda, mulai movie family hingga movie kelas platinum dengan beragam judul favorit, genre yang variatif, dengan pilihan cerita terbaik yang dimainkan oleh bintang Hollywood papan atas.

( )

Bahkan ada 2 judul film yang pertama kali tayang di televisi Indonesia (first on TV) yang bisa menghangatkan suasana ruang keluarga Anda. Semuanya terangkum dalam Parade Movie Tahun Baru Paling Jeger yang berlangsung setiap hari mulai 28 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021.

Nah, agar liburan tahun baru bersama GTV jadi lebih seru dan menyenangkan, berikut tips yang bisa Anda lakukan saat menonton Parade Movie Tahun Baru Paling Jeger di GTV.

1. Pilih Destinasi Hiburan yang Anda Sukai
Ada banyak judul film, Anda bisa pilih movie family yang bisa dinikmati oleh anak-anak hingga orang tua, atau pilih movie Hollywood kelas platinum yang penuh aksi.

2. Bikin Kondisi Menonton yang Maksimal
Pastikan Anda dan anggota keluarga lain memiliki tempat duduk yang nyaman dan snack favorit keluarga tersaji di satu tempat yang bisa diraih dalam jangkauan tangan.

3. Matikan Lampu
Kangen bioskop? Bikin suasana ruang keluarga mirip dengan bioskop, matikan lampu saat menonton, dan atur tingkat terang/gelap layar TV saat menonton agar tetap terasa nyaman bagi seluruh anggota keluarga.

4. Atur Jarak Pandang
Nonton aman dan nyaman bareng keluarga harus tetap menjaga jarak pandang antara Anda dan TV. Ini terutama bagi Anda yang masih memiliki anak kecil yang tetap harus diawasi saat dia menonton. Anda bisa memposisikannya untuk duduk tepat di sebelah Anda agar dapat memberikan penjelasan saat dia bertanya tentang apa yang dilihatnya dan Anda pun tentu lebih dekat untuk bisa memeluknya.

Programming Director GTV Hary Martono meyampaikan, selama liburan tahun baru, GTV menyajikan program hiburan keluarga bagi pemirsa Indonesia dengan sederet judul movie Hollywood pilihan yang istimewa agar pemirsa bisa melewati masa liburan dengan aman dalam sebuah kebersamaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)