Malam Ini, Musica Studios Gelar Tribute 45 Tahun untuk Nike Ardilla 8 Jam Nonstop

Minggu, 27 Desember 2020 - 19:47 WIB
loading...
Malam Ini, Musica Studios Gelar Tribute 45 Tahun untuk Nike Ardilla 8 Jam Nonstop
Mendiang Nike Ardilla. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nike Ardilla seharusnya berusia 45 tahun pada hari ini, 27 Desember 2020. Untuk memperingati hari kelahiran penyanyi idola era '90-an itu, Musica Studios memberikan tribute khusus guna mengenang mendiang Nike.

Label rekaman tersebut akan menggelar acara bertajuk #tributetonikeardila45th yang menampilkan sederet lagu hits milik Nike Ardilla selama 8 jam nonstop. Acara itu bakal dilakukan secara streaming pada 27 Desember 2020, pukul 20.00 WIB.

( )

“Ada pula kejutan di Live Chat YouTube pukul 19.00 WIB, di mana artis-artis Musica ikut membahas sosok legendaris Nike Ardilla!” ujar akun Instagram Musica Studios tersebut.

Tak hanya itu, Musica Studio juga akan menampilkan sederet artis rekan satu label mendiang seperti Inka Christie, Stevan Pasaribu, dan Adlani Rambe. Bahkan dalam salah satu cuplikan video yang diunggah di Instagram, Inka tampak berkisah tentang sahabatnya tersebut.

Dengan menitikkan air mata, Inka Christie mengatakan, “Kalau mimpi Nike nggak pernah sebentar. Kalau dipeluk, dia kayak nggak mau pisah gitu. Aku pegang jarinya, dipeluk, dan dibelai rambutnya. Di mimpi itu, dia juga memakai baju putih, sama seperti saat dia meninggal.”

( )

Nike Ardilla mengembuskan napas terakhir dalam sebuah kecelakaan mobil di kawasan Jalan RE Martadinata, Bandung, Jawa Barat, pada 19 Maret 1995. Pelantun "Bintang Kehidupan" itu pergi untuk selamanya di tengah popularitasnya yang tengah melambung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)