Fantastis! Layangan Keluaran Louis Vuitton Dijual Rp146 Juta

Senin, 28 Desember 2020 - 00:37 WIB
loading...
Fantastis! Layangan Keluaran Louis Vuitton Dijual Rp146 Juta
Layangan keluaran label Louis Vuitton. Foto/Louis Vuitton
A A A
JAKARTA - Label fashion mewah Louis Vuitton belum lama ini meluncurkan layangan . Layangan yang diciptakan secara eksklusif ini dibanderol dengan harga ratusan juta rupiah.

Layangan yang dinamakan Monogram Kite ini pertama kali dihadirkan dalam peragaan busana koleksi Spring-Summer 2020. Mulanya layangan ini hanya dianggap properti, namun ternyata brand asal Prancis tersebut malah menjualnya secara komersial.

( )

Di situs resmi Louis Vuitton, produk ini ditujukan untuk para "outdoor enthusiast". Layangan tersebut dihiasi logo monogram dan warna cokelat khas Louis Vuitton. Hal inilah yang membuat layangan itu terkesan mahal dan mewah.

Menariknya, layangan satu ini disimpan dalam wadah berbentuk tabung dan memiliki tali pegangan. Wadah layangan itu juga dihiasi monogram. Tak tanggung-tanggung, layangan itu dijual dengan harga USD10.400 atau sekitar Rp146 juta.

Para netizen pun memberikan beragam komentar. Kebanyakan dari mereka tak habis pikir dengan harga layangan yang fantastis itu.

Seorang TikToker bernama Jeffrey Huang memberikan komentar yang akhirnya jadi viral di media sosial. "Yang bisa saya katakan adalah, layang-layang ini seharusnya bisa menerbangkan saya ke manapun saya ingin pergi. Jika saya harus membayar USD11.000 (Rp155 juta) setelah pajak, saya seharusnya terbang dengan first class. Pasti ini tidak datang dengan benang untuk menerbangkannya. Harganya akan tambah USD3.000," ujar Huang di postingan TikToknya.

( )

Selain layangan, sebenarnya Louis Vuitton juga menjual barang-barang non-fashion lain seperti set ping pong, bola voli, botol minum, tali skipping, hingga meja biliar. Barang-barang tersebut dijual dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)