Jatuh Padamu, Cerita Anggis Devaki Tentang Indahnya Jatuh Cinta

Kamis, 16 April 2020 - 22:46 WIB
loading...
Jatuh Padamu, Cerita Anggis Devaki Tentang Indahnya Jatuh Cinta
Jebolan ajang The Voice Kids Indonesia, Anggis Devaki, melempar single terbarunya, Jatuh Padamu, yang bertutur tentang bahagianya seseorang yang jatuh cinta. (Instagram/Anggis Devaki)
A A A
JAKARTA - Jebolan ajang The Voice Kids Indonesia Season 2, Anggis Devaki, melempar single terbarunya, Jatuh Padamu. Ini merupakan lagu keempat yang dirilis Anggis setelah menelurkan Cinta Terbalas Nanti, Dekat denganmu dan Tutup Hati. Ketiga single yang digelontorkan peraih penghargaan Penyanyi Solo Wanita Terbaik di Anugerah Musik Bali 2020 itu telah berhasil mencuri perhatian para penggemarnya.

Di single keempatnya, Jatuh Padamu, Anggis bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Orang ini sudah dekat dengan pasangannya dan saling memberikan perhatian satu sama lain. Inilah yang kemudian membuat orang itu selalu merasakan indahnya hari-hari dan membuatnya senang di kala sendu.

Bagi Anggis, single yang mengusung tema percintaan remaja ini memiliki makna yang mendalam. Lagu ini ditulis sendiri oleh Anggis sehingga emosinya pun kian terasa di dalamnya.

Jatuh Padamu juga berbeda dari single yang pernah dikeluarkan Anggis. Lagi ini memiliki kesan ceria dengan nada yang upbeat. Lagu ini diproduseri Rayendra Sunito. Sedangkan Irvnat berperan sebagai vocal director.

Dirilis bertepatan dengan terjadinya pandemic Covid-19, Anggis tak berkurang kreativitasnya dalam bermusik. Karena belum memungkinkan melakukan syuting untuk video klip, Anggis pun merilis lagu ini dengan menampilkan musik video lirik yang mengusung tema sederhana, tapi menarik, dengan sedikit sentuhan animasi dan pemilihan warna ungu yang identik dengan independent seorang wanita, feminin dan memiliki makna yang menimbulkan kenyamanan. Lagu Jatuh Padamu sudah bisa didengarkan diseluruh digital flatform music digital. Video musik lirik lagu ini bisa dilihat di channel YouTube Anggis Devaki.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)