Pelukan Arya Saloka pada Amanda Manopo Bikin Netizen Baper

Senin, 28 Desember 2020 - 07:03 WIB
loading...
Pelukan Arya Saloka pada Amanda Manopo Bikin Netizen Baper
Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron " Ikatan Cinta " kembali mengaduk-aduk perasaan penonton dalam episode terbarunya. Kali ini, Andin ( Amanda Manopo ) dan Aldebaran ( Arya Saloka ) semakin dekat berkat sebuah games.

“Games ini simple saja. Koran dilipat dua dan kalian berpasangan menari di atasnya,” ujar Sari Nila, pemeran Mama Rossa, seperti dikutip dari akun Instagram @mncp.ikatancinta_rcti.

( )

Keduanya kemudian berdiri berhadapan di atas selembar koran. Aldebaran melipat sudut koran yang membuatnya dan Andin semakin dekat.

“Begitu musik berhenti, dilipat lagi sampai kalian semua akhirnya semakin dekat, dekat, dan dekat lagi," tutur Mama Rossa.

(Baca Juga : Cemburu Tanda Sayang, Ungkapan Isi Hati Reza Surya )

Jarak yang semakin dekat tersebut membuat Andin dan Aldebaran tampak canggung hingga Andin nyaris terjatuh. Sebagai suami yang sigap, Aldebaran langsung menarik tubuh sang istri dan tak sengaja memeluknya. Pelukan itu, membuat keduanya saling berbagi tatapan canggung.

Video yang telah ditonton lebih dari 50.000 kali itu kemudian ramai dikomentari oleh warganet yang mengaku terbawa perasaan dengan adegan tersebut.

( )

"Baper dengan keuwuan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Semoga setelah dibikin baper, penonton tak dibuat menangis. Aku tuh trauma setiap habis dibikin baper pasti menangis," kata salah seorang penggemar sinetron "Ikatan Cinta".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)