Arya Saloka Dituduh Netizen Pakai Jimat, Putri Anne Beri Jawaban Menohok

Senin, 28 Desember 2020 - 13:18 WIB
loading...
Arya Saloka Dituduh Netizen Pakai Jimat, Putri Anne Beri Jawaban Menohok
Putri Anne dan Arya Saloka. Foto/IG @putriannesaloka
A A A
JAKARTA - Istri Arya Saloka , Putri Anne , kembali harus menanggapi komentar netizen yang menyoroti kedekatan suaminya dengan sang lawan main di sinetron "Ikatan Cinta", Amanda Manopo, yang membuatnya geram. Ia memberikan jawaban menohok atas komen negatif dari netizen terkait suaminya itu.

Kali ini, Putri menanggapi komentar seorang netizen yang menuduh Arya dan Amanda memakai gelang sebagai jimat. Netizen itu mengirim pesan langsung kepada Putri melalui akun Instagramnya dengan menyebut bahwa gelang merah yang dipakai Arya dan gelang hitam yang digunakan Amanda merupakan jimat untuk kesuksesan sinetron mereka.

( )

"Maaf mbak putri mau tanya, itu mas Arya skrg pake gelang warna merah di tangannya, Amanda jg pake gelang tp dikaki warna hitam, gelang jimat ya," tulis netizen tersebut, seperti dikutip dari akun Instagram Putri Anne, Senin (28/12).

Pesan itu pun ditanggapi Putri dengan reaksi yang terbilang menohok. Seolah kehabisan kata-kata, ibu satu anak ini hanya bisa tertawa dan melontarkan kalimat candaan.

"Yuk ibu bisa yuk. bisa masuk got yuk... (emoji tertawa terbahak-bahak) ya Allah ini gue ngakak bacanya," ungkap Putri, seraya menandai Instagram Arya Saloka.

Tidak hanya Arya, Putri juga menandai dua akun Instagram temannya yang lain. Tidak kalah kocak dari Putri, akun @valvolks yang ikut ditandai olehnya, malah memplesetkan kata tersebut menjadi gelanggang olahraga.

"Itu sebenarnya gelanggang olahraga. Pake gelang gak olahraga tapi bisa sehat #yukbisayuk," kata @valvolks, yang membagikan ulang postingan Putri Anne.

Stand up comedian Arie Kriting yang juga ditandai Putri Anne dalam unggahannya ikut memplesetkan dengan lagu anak-anak berjudul "Gelang Sipaku Gelang". “Bu, saya pakai gelang di sepatu, gelang sepatu gelang. Itu jimat apa jamet ya Bu?,” tulis Arie.

( )

Sebelumnya, Putri Anne juga pernah mendapatkan komentar jahil dari warganet. Baru-baru ini, ia malah didoakan menjanda.

Putri sendiri memang cukup terbuka soal kehidupan pribadi maupun cara mengasuh sang buah hati, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Beberapa hari lalu, ia sempat melakukan live Instagram bersama Ayu Pratiwi dan membongkar kisah cintanya bersama suami. Menurut penuturan Putri, dia dan Arya Saloka bertemu ketika mereka masih sering bermain FTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)