Mino Winner Kunjungi Klub saat Pandemi, Begini Respons YG Entertainment

Kamis, 14 Mei 2020 - 13:03 WIB
loading...
Mino Winner Kunjungi Klub saat Pandemi, Begini Respons YG Entertainment
Mino Winner dilaporkan terlihat di sebuah klub ketika pemerintah setempat menerapkan pedoman menjaga jarak sosial untuk mencegah penyebaran Covid-19. / Foto: The Korea Herald
A A A
SEOUL - Agensi yang menaungi penyanyi Song Min-ho, YG Entertainment menanggapi laporan yang menyebutkan bahwa anggota boyband Korea Selatan, Winner itu terlihat tampil di sebuah klub. Sementara, dalam kondisi saat ini, pemerintah setempat menerapkan pedoman menjaga jarak sosial untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pada 12 Mei, media lokal Dispatch melaporkan jika penyanyi yang dikenal dengan Mino itu mengunjungi sebuah klub yang berlokasi di Yangyang, Provinsi Gangwon pada 3 Mei. Laporan itu pundiperkuat dengan foto-foto Mino.

Seperti menukil dari Soompi, dari foto yang beredar, terlihat Mino tengah tampil dengan membawakan lagunya yang berjudul Fiance. Dia juga terlihat menggunakan mikrofon di DJ box.

Menyusul laporan itu, YG Entertainment menyampaikan permohonan maafnya. YG melalui keterangan resminya mengatakan bahwa Mino pada saat itu bepergian secara pribadi bersama kenalannya.

Lebih lanjut, terkait hal ini YG berjanji akan lebih hati-hati dan meminta Mino serta artis lainnya untuk tetap mematuhi aturan pemerintah.

"Kami telah mengonfirmasi bahwa Song Mino baru-baru ini melakukan perjalanan pribadi dengan kenalannya. Kami mohon maaf karena membuat semua orang prihatin. Kami akan lebih berhati-hati dan meminta (Mino) untuk berhati-hati mengikuti aturan kebersihan pribadi dan jarak sosial," ungkap YG Entertainment.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)