Mewahnya Cincin Tunangan Mutiara para Selebriti Hollywood

Senin, 28 Desember 2020 - 15:32 WIB
loading...
Mewahnya Cincin Tunangan Mutiara para Selebriti Hollywood
Cincin pertunangan Ariana Grande. Foto/Vogue
A A A
JAKARTA - Ariana Grande belum lam ini memamerkan cincin tunangan berhias mutiara dan berlian yang berdesain unik. Sejumlah selebriti Hollywood lain juga pernah memakai mutiara sebagai cincin pertunangan.

Menurut Fashion Editor Hayley Maitland, banyak orang mengatakan berlian adalah sahabat perempuan. Tetapi, bagi pengantin perempuan yang mencari alternatif untuk cincin pertunangan, cincin berhias mutiara bisa menjadi solusi.

( )

“Harta karun dari laut ini memiliki ragam warna yang indah seperti putih krem, hitam, dan sampanye. Cincin mutiara bisa menjadi jawaban bagi mereka yang mencari keanggunan sederhana dan bersahaja,” ujar Maitland, seperti yang dilansir dari vogue.co.uk.

Maitland menambahkan, mutiara dapat menjadi sebuah simbol kebijaksanaan, kesetiaan, dan keberuntungan. Aktris peraih Oscar, Emma Stone, juga pernah menghiasi jarinya dengan mutiara indah saat bertunangan pada Desember 2019.

Belum lama ini Ariana Grande pun memakai cincin tunangan mutiara. “Cincin pertunangan Ariana Grande adalah kombinasi berlian dan mutiara yang tidak biasa,” ujar Maitland.

Maitland menuturkan, paduan antara mutiara dan berlian di cincin tunangan Ariana Grande dengan Dalton Gomez itu bisa jadi adalah perhiasan keluarga namun dikerjakan ulang dalam gaya desain kontemporer.

“Terletak di samping berlian berpotongan oval, mutiara dipasang pada sumbu timur-barat. Banyak fans Ariana yang berpendapat bahwa mutiara itu dari nenek Ariana,” ujar Maitland.

Cincin Ariana yang diperkirakan berharga Rp5 miliar itu, menurut Maitland, dipasang dengan gaya Toi et Moi dua batu. Gaya desain tersebut merupakan simbol persatuan pasangan.

( )

Tak hanya Emma Stone dan Ariana Grande, selebriti Hollywood lain juga pernah mengenakan cincin tunangan dengan hiasan mutiara. Emily Ratajkowski memilih desain yang sama ketika menikah dengan suaminya yang sekarang, Sebastian Bear-McClard. Dia menggabungkan mutiara pear-cut dan berlian square-cut ke dalam cincinnya.

Sementara Solange menyandingkan berlian berpotongan persegi, mutiara, dan zamrud dalam gaya art-deco di pernikahannya pada 2014.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3496 seconds (0.1#10.140)