Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season, Begini Cara Vote Kontestan Favorit lewat Aplikasi RCTI+

Senin, 28 Desember 2020 - 17:35 WIB
loading...
Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season, Begini Cara Vote Kontestan Favorit lewat Aplikasi RCTI+
Periode vote mulai babak Spektakuler dilakukan selama seminggu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak Final Showcase Indonesian Idol Special Season akan digelar malam ini, Senin (28/12) pukul 21.00 WIB. Sebanyak 15 kontestan akan menampilkan performa terbaik agar dapat lolos ke babak Spektakuler.

Mereka bakal membutuhkan dukungan dari vote pemirsa yang dibuka pada akhir tayangan babak Final Showcase malam ini. Periode vote mulai babak Spektakuler dilakukan selama seminggu. Artinya kamu dapat mendukung kontestan favorit setiap hari selama 7 hari.

( )

Ini caranya vote Indonesian Idol Special Season di aplikasi RCTI+.

Buka Aplikasi RCTI+ dan jika kamu belum ada dapat men-download di Google Play atau Apple Store atau bisa juga melalui www.rctiplus.com.

Scroll ke bawah pada halaman home aplikasi RCTI+, lalu pilih vote Indonesian Idol Special Season. Setelah itu kamu baca term and condition dan pilih agree jika setuju. Kemudian kamu dapat memilih kontestan yang ingin kamu vote dan pilih klik vote. Selama periode vote berlangsung (7 hari), kamu memiliki kuota sebanyak 10 kali vote per hari.

Dukungan dari pemirsa sangat berarti agar kontestan favorit bisa menjadi The Next Indonesian Idol Special Season. Terus berikan dukungan melalui vote di aplikasi RCTI+.

( )

Saksikan babak Final Showcase Indonesian Idol Special Season malam ini mulai pukul 21.00 di RCTI, atau bisa juga disaksikan melalui streaming di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. Seluruh tayangan Indonesian Idol Special Season dapat disaksikan di RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)