Cerita Horor RCTI+, Kuburan Kawi-Kawi Memakan Korban Lagi

Senin, 28 Desember 2020 - 20:03 WIB
loading...
Cerita Horor RCTI+, Kuburan Kawi-Kawi Memakan Korban Lagi
Cerita suara horor di RCTI+ dengan judul Pocong Setan Kuburan menceritakan wanita bernama Ratna yang berbagi kisah pengalamannya ketika bertemu pocong. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Cerita suara horor yang tayang di aplikasi RCTI+ dengan judul Pocong Setan Kuburan menceritakan seorang wanita bernama Ratna yang akan berbagi kisah pengalamannya ketika bertemu dengan pocong.

Suatu malam Ratna ingin bermain ke rumah temannya. Saat hendak pergi ke rumah temanny, Ratna melewati sebuah kuburan yang di mana kuburan tersebut sangat terkenal dengan keangkerannya, di tengah perjalanan saat melewati kuburan tersebut Ratna bertemu dengan setan pocong, dari situ lah Ratna panik dan lari agar segera sampai ke rumah temannya. Ketika sampai di rumah temannya, Ratna membuka dan menutup pintu dengan kencang sambil berlari. Lantas teman Ratna bingung dan berkata “Astaghfirullah Hal Adzim, aduhhh.. Gila lo ya, tutup pintu seenaknya aja, coba kalo gua jantungan, hmm mampus gue”, ucap temannya Ratna. Dengan rasa takut dan panik Ratna pun langsung meminta maaf “sorry-sorry” ucap Ratna. (Baca juga: Cedera Horor Kawhi Leonard dengan Mulut Berdarah )

Karena penasaran teman Ratna pun bertanya apa yang sebenarnya terjadi “aduhh.. Kenapa sih lo? Kayak diuber-uber setan aja”ucap teman Ratna. Ratna yang takut dan panik pun langsung menjawab dengan rasa gugup “diuber-uber sih enggak, tapi gue ngeliat” ucap Ratna. Teman Ratna yang masih bingung pun kembali bertanya “hmm, ngeliat apaan?” ucap teman Ratna, dengan gugup Ratna langsung menjawab “putih-putih ihh, loncat-loncat, gua liat sepintas, tapi gue yakin itu po, po, po, pocong ih pocong” ucap Ratna.
Cerita Horor RCTI+, Kuburan Kawi-Kawi Memakan Korban Lagi

Teman Ratna kemudian mencoba untuk menenangkan Ratna dengan menyuruh untuk minum air, tetapi teman Ratna dibuat kesal lantaran Ratna meminta tolong untuk diambilkan air karena takut “ehh ini di dalam rumah bukan diluar, emang rumah gua ada setan, ambil sendiri ah” ucap teman Ratna. Dengan rasa takut Ratna langsung menanggapi “pliss dong, gua masih trauma, sialan banget, lewat koben kuburan itu serem juga yah” ucap Ratna.

Mengetahui kuburan tersebut angker dan terjadi lagi, teman Ratna pun menceritakan bahwa kuburan kawi-kawi tersebut memang dari dulu terkenal dengan keangkerannya, dan pernah terjadi kejadian menghebohkan yang dialami oleh abang temannya Ratna tentang pocong yang gentayangan “kuburan kawi-kawi dari dulu emang angker, gue pikir setelah beberapa tahun berlalu tempat itu ga serem lagi, ga taunya, tetep aja ya”, temen Ratna pun menambahkan “dulu beberapa tahun lalu kejadiannya, pernah ada kejadian yang menghebohkan, dan abang gue sama pacar yang sekarang jadi istrinya pernah ngalamin kejadian itu, persis sama kejadian sekarang, tentang pocong yang gentayangan”ucap teman Ratna.

“Mau denger ga ceritanya?” tanya teman Ratna, Ratna pun langsung menanggapi “enggak ah takut gue, eh tapi penasaran sih pengen denger” ucap Ratna. (Baca juga: Cemerlang! Cetak Rekor Sejarah Sinetron, Rating Ikatan Cinta Tembus 12 & Audience Share 45% )

Bagaimana kelanjutannya? Ayo dengerin kelanjutan dari Cerita Suara Pocong Setan Kuburan dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3033. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)