Ingin Traveling Menjelang Tahun Baru? Baca Dulu News RCTI+

Senin, 28 Desember 2020 - 20:30 WIB
loading...
Ingin Traveling Menjelang Tahun Baru? Baca Dulu News RCTI+
Melalui kanal Travel, News RCTI+ menyediakan segala macam informasi seputar dunia traveling sehingga traveling bisa dilakukan dengan lebih mudah, lebih murah, serta lebih aman. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 belum berlalu, mobilitas penduduk pun masih dibatasi demi memutus rantai penularan dan penyebaran virus yang sangat berbahaya tersebut. Meski begitu bukan halangan bagi masyarakat untuk tetap berwisata secara aman dengan mematuhi protokol kesehatan.

Melalui kanal Travel, News RCTI+ menyediakan segala macam informasi seputar dunia traveling. Traveling bisa dilakukan dengan lebih mudah, lebih murah, serta lebih aman. Berbagai informasi diperoleh secara lebih mudah lewat dunia daring melalui media digital termasuk juga news aggregator seperti RCTI+. (Baca juga: Pulihkan Pariwisata, Menparekraf Siap Perjuangkan Pinjaman Rp9,9 Triliun untuk Bali )

“Informasi yang tersaji di Kanal Travel News RCTI+ tak hanya mengupas tujuan wisata dalam negeri. Banyak tujuan wisata manca negara di berbagai belahan dunia menjadi bahan tulisan yang rutin di news aggregator di bawah naungan MNC Group tersebut’’ kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo.

News RCTI+ saat ini telah didukung oleh 46 publisher yang menyuplai sekitar 7.500 hingga 9.000 berita setiap hari. Dalam waktu dekat puluhan publisher segera bergabung. Banyak dari para publisher tersebut mengirimkan berita-berita wisata. Ada ratusan berita terkait traveling yang tayang di News RCTI+ setiap hari.

“News RCTI+ menjadi news aggregator yang paling lengkap menyajikan berita seputar dunia travel“ kata Valencia Tanoesoedibjo.

Sementara itu publisher yang sudah bergabung di News RCTI+ diantaranya Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Investor.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, Beritasatu.com, Infobanknews, Inilah.com dan masih banyak yang lainnya.

“Meski tergolong pemain baru di news agregator, News RCTI+ telah berhasil menggandeng 46 partnership dari berbagai publisher papan atas dan terpercaya,” ujar Valencia Tanoesoedibjo.

Selain soal wisata, News RCTI+ juga menyajikan informasi mengenai perkembangan dari dunia olahraga, politik, hukum, pertahanan keamanan, teknologi, dunia otomotif, teknologi, dan masih banyak lagi. Ada 14 kanal atau kategori yang ada di News RCTI+.
Selain Travel, 13 kanal lainnya adalah Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis.

Kanal Infografis merupakan yang paling baru. Pembaca dimanjakan dengan Kanal Infografis karena memudahkannya untuk memahami berita-berita aktual melalui data-data singkat dengan tampilan menarik.

‘’Semua berita yang tayang di News RCTI+ sudah melalui tim kurasi yang profesional dari para editor senior. Berita hoaks dan berita mengandung unsur SARA, kekerasan dan pornografi dipastikan tak akan masuk ke RCTI+’’ kata Valencia Tanoesoedibjo. (Baca juga: Tips untuk Wanita yang Ingin Solo Traveling saat Liburan )

Pembaca RCTI+ dapat juga meng-update berbagai tips menarik tentang fashion, kesehatan, kuliner dan tips-tips lainnya yang bermanfaat dapat dilihat pada kanal Gaya Hidup. Berita-berita seru dan heboh para selebriti di tanah air dan mancanegara tidak pernah ketinggalan. Sebagai news aggregator, News RCTI+ benar-benar sangat lengkap menyajikan informasi.

Kanal Travel tidak melulu memuat berita mengani lokasi-lokasi wisata saja. Namun juga budaya, adat kebiasaan masyarakat setempat. Seperti aneka ragam kuliner dari berbagai daerah di Indonesia dan juga mancanegara. Yang tak kalah penting adalah berita guidance dan tips-tips penting yang sangat diperlukan bagi masyarakat yang akan berwisata.

Bahkan, kanal Travel juga menyajikan informasi pendukungnya seperti infrastruktur dan transportasi yang bisa digunakan untuk mencapai destinasi wisata.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)