Unggah Foto Samaan, Angel Karamoy dan Jose Purnomo Balikan?

Senin, 28 Desember 2020 - 22:03 WIB
loading...
Unggah Foto Samaan, Angel Karamoy dan Jose Purnomo Balikan?
Artis Angel Karamoy dan Jose Poernomo dikabarkan balikan lagi. Hal ini diketahui dari Instagram @realangelkaramoy. Akun itu memperlihatkan foto Angel dan Jose. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Artis Angel Karamoy dan Jose Poernomo dikabarkan balikan lagi. Hal ini diketahui dari akun Instagram @realangelkaramoy. Akun itu memperlihatkan foto Angel dan Jose di tempat berbeda, tetapi keduanya sama-sama berpose membelakangi kamera.

“Te Queiro (Aku cinta kamu),” komentar Angel dengan bahasa Spanyol. “Selamat hari anniversary cintaku,” balas Jose. (Baca juga: Cerita Horor RCTI+, Kuburan Kawi-Kawi Memakan Korban Lagi )

Kabarnya foto itu diunggah untuk merayakan hari anniversary atas hubungan mereka. “Memperingati 27.12.18,” tulis Jose di akun Instagram @josepoernomo.
Unggah Foto Samaan, Angel Karamoy dan Jose Purnomo Balikan?

Laman Instagram Angel Karamoy langsung dibanjir warganet yang meminta agar mereka segera menikah. Selain itu, penampilan bintang sinetron Pengantin Dini tersebut membuat publik terpukau karena dinilai menawan, meski sudah memiliki tiga anak.

“Kapan dinikahi nih Angel, om Jose?” tanya warganet.

“Cepat dihalalin kak biar gak hilang diambil orang. Kalau udah sah kan tenang,” sahut yang lain.

“Balik lagi?” tanya yang lain.

“Badan kak Angel bagus banget,” tutur yang lain. (Baca juga: Rizky Febian Mengaku Senang Dekat dengan Anya Geraldine )

Angel pun tidak membalas komentar-komentar tersebut. Sebagai informasi, Angel Karamoy dan Jose Poernomo menjalin hubungan asmara sejak 2018 silam. Namun, hubungan tersebut kandas di pertengahan tahun 2019 setelah Angel menuliskan kata ‘Semoga kamu menemukan kebahagiaan’ di Instagram.

Sebelumnya, perempuan kelahiran Manado ini pernah menikah dengan Steven Mc James Rumangkang pada 2008. Mereka dikaruniai tiga anak sebelum akhirnya bercerai pada 2016. Sementara, Jose menikah dengan Lusy Rahmawaty pada 2000 dan bercerai pada 2009.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)