Tidak seperti Elsa, Glenca Chysara Ogah Jadi Bucin di Kehidupan Nyata

Selasa, 29 Desember 2020 - 11:02 WIB
loading...
Tidak seperti Elsa, Glenca Chysara Ogah Jadi Bucin di Kehidupan Nyata
Menjadi bucin di sinetron, kisah cinta Glenca Chysara di dunia nyata ternyata tidak demikian. / Foto: Instagram @glencachysaraofficial
A A A
JAKARTA - Selain sosok Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan Andin oleh Amanda Manopo, ada karakter Elsa yang dimainkan aktris cantik Glenca Chysara yang meraih perhatian pemirsa dalam sinetron Ikatan Cinta .

(Baca juga: Malam Tahun Baru Kurang Lengkap Tanpa Bakar-Bakar Sate )

Sosok antagonis yang kerap mengaduk emosi penonton itu juga dikenal sebagai wanita yang bucin terhadap sang suami, Nino yang diperankan Evan Sanders .

Menjadi bucin di sinetron, kisah cinta Glenca Chysara di dunia nyata ternyata tidak demikian. Bagi Glenca dan kekasihnya, Adi Sastro tidak ada kata bucin dalam hubungan mereka lantaran saling cinta.

"Kita sudah 2 tahun 8 bulan, aku si orangnya cuek, wajar seperti pada umumnya, tapi kita enggak bucin, karena bucin itu kan artinya budak cinta, kalau kita kan saling mencintai," ujar Adi dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

"Dia lebih humoris, tipikal aku tuh harus orang yang manjain, nenangin," sambung aktris kelahiran 14 Juli 1995 itu.

Adi pun menuturkan bahwa karakter Glenca di sinetron Ikatan Cinta sangat berbeda dengan kehidupan nyatanya.

(Baca juga: Bunda, Perhatikan Tanda saat Covid-19 Menyerang Anak )

"Glenca tuh kalau kita lihat dari karakter Elsa itu berbanding terbalik. Glenca itu sabar banget hadapi aku yang pelupa, yang susah dibilangin. Dia juga penyayang banget, dia kan lembut juga kalau ngomong. Kalau gue nonton sinetronnya, ini bukan Glenca, beda universe sama gue," ungkap Adi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)