Arya Saloka dan Amanda Manopo Buka Rahasia Kesuksesan Ikatan Cinta

Selasa, 29 Desember 2020 - 11:32 WIB
loading...
Arya Saloka dan Amanda Manopo Buka Rahasia Kesuksesan Ikatan Cinta
Kepiawaian akting Arya Saloka dan Amanda Manopo patut diacungi jempol, serta chemistry yang kuat antara keduanya diyakini sukses membuat para penonton baper. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penonton layar drama Tanah Air beberapa waktu belakangan seperti terbius dengan hadirnya sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap jam 19.30 WIB. Diperankan aktor ganteng Arya Saloka sebagai pemeran Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai pemeran Andian, Ikatan Cinta sukses meraup rating tinggi di Indonesia.

(Baca juga: Tidak seperti Elsa, Glenca Chysara Ogah Jadi Bucin di Kehidupan Nyata )

Bahkan, pada 25 Desember 2020, rating Ikatan Cinta mencapai 12.7 dan audience share 44.7 yang merupakan pencapaian rating tertinggi sejak 15 tahun terakhir untuk program sinetron di Indonesia.

Pamor kedua bintang utamanya turut melambung, kepiawaian akting Arya Saloka dan Amanda Manopo patut diacungi jempol serta chemistry yang kuat antara keduanya diyakini sukses membuat para penonton baper.

Di tengah kesibukan mereka menjalani syuting Ikatan Cinta , mereka sempat bercerita pada program Live Chat Plus yang ditayangkan secara streaming daneksklusif di aplikasi RCTI+ mengenai kegiatan mereka di lokasisyuting Ikatan Cinta. Arya Saloka yang punya kesibukan di luarsyuting Ikatan Cinta sebagai pedagang mengatakan, tidak pernah menyangka rating Ikatan Cinta akan terus naik karena saat memutuskan memainkan sinetron, Arya Saloka tidak pernah meminta macam-macam.

"Tidak pernah nyangka rating Ikatan Cinta akan terus naik, karena gue memutuskan memainkan sinetron enggak minta macem-macem cuma pengen semoga sinetron gue panjang," ujar Arya Saloka.

Amanda Manopo juga mengungkapkan bahwa menurutnya sinetron Ikatan Cinta bukan hanya terbaik dari sisi segi cerita melainkan dari keseluruhan tim dan pendukung di belakang layar yang sudah melakukan terbaik di tengah pandemi ini. "Bukan terbaik dari sisi segi cerita aja tapi dari keseluruhan secara tim, secara pendukung di belakang layar. Semuanya memang melakukan terbaik di tengah pandemik ini," ujar Amanda.

Arya Saloka dan Amanda Manopo pun sempat menjawab pertanyaan dari penonton Live Chat Plus yang sudah bertanya pada kolom Live Chat. Pertanyaan pertama datang dari Elis Nurul yang bertanya pada Arya Saloka mengenai barang apa yang wajib dibawa di tas saat syuting."Sajadah itu wajib, sisanya enggak wajib," jawab Arya.

Pertanyaan kedua datang dari penonton bernama Reynaldi yang bertanya pada Amanda Manopo mengenai bayaran main sinetron yang paling murah pernah diterima oleh Amanda. Amanda enggan menjawab soal nominal karena bersifat privasi. "Alhamdulillah belum pernah dapat peran jadi pemain figuran ya tapi semuanya pasti punya pengalaman mulai dari nol. Cuma kalau ditanya berapanya itu privasi ya," jawab Amanda Manopo.

(Baca juga: Lengkap! Ini 14 Kontestan yang Lolos ke Babak Spektakuler Indonesian Idol )

Seperti apa kelanjutan Arya Saloka dan Amanda Manopo menjawab pertanyaan dari fans Ikatan Cinta dapat disaksikan kembali melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/19289/live-chat-plus-sinetron-liburan-akhir-tahun-sepertinya-tidak serta fans sinetron Ikatan Cinta dapat juga menyaksikan ulang full episode dari episode pertama Ikatan Cinta melalui link https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta/episode/16864/ikatan-cinta-eps-1-2 . Program Live Chat Plus di aplikasi RCTI+ banyak menghadirkan pemain sinetron, artis dan publik figur lainnya, tonton terus program Live Chat Plus dengan cara download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store atau melalui link www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)