Upin & Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal Diproduksi Selama 5 Tahun, Kini MNCTV Hadirkan di Malam Tahun Baru

Selasa, 29 Desember 2020 - 13:33 WIB
loading...
Upin & Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal Diproduksi Selama 5 Tahun, Kini MNCTV Hadirkan di Malam Tahun Baru
Sukses menayangkan Upin Ipin: Jeng, Jeng, Jeng (2018), kini MNCTV kembali menghadirkan tayangan film spesial animasi Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya sukses menayangkan film spesial Upin Ipin: Jeng, Jeng, Jeng (2018), kini MNCTV kembali menghadirkan tayangan film spesial animasi Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal yang akan ditayangkan pada Kamis (31/12/2020), pukul 18.00 WIB.

(Baca juga: Malam Tahun Baru Kurang Lengkap Tanpa Bakar-Bakar Sate )

Film animasi yang diproduksi oleh Les' Copaque ini, juga tayang di beberapa negara Asia seperti Malaysia, Singapura, Jepang, China, Brunei Darussalam, dan tiga hari diputar di bioskop Indonesia. Film animasi Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggalsukses sudah ditonton hampir 100 ribu orang selama pemutaran filmnya di Indonesia.

Film ketiga Upin Ipin ini membutuhkan waktu 5 tahun produksi dan 4 tahun pembuatan skrip. Ini dilakukan untuk menghasilkan skrip yang maksimal, yang melibatkan 140 kru.

Untuk pembuatan original soundtrack dibuat di Boston, Amerika Serikat dan Republik Ceko yang melibatkan 38 pemain alat musik dari berbagai negara. Dibutuhkan waktu 3 bulan untuk membuat animasi dari original soundtrack Keris Siamang Tunggal.

Upin & Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal Diproduksi Selama 5 Tahun, Kini MNCTV Hadirkan di Malam Tahun Baru


Keris Siamang Tunggal mengapa diminati? karena memiliki cerita yang runut, alurnya padat dan semua karaktrer pendukung tampil bercerita dan menjadi bagian penting dalam film ini.

Bagaimana keseruan cerita Upin dan Ipin dalam mengembalikan kejayaan kerajaan Inderaloka melawan Raja Bersiong? Saksikan film animasi Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggalpada Kamis(31/12), pukul 18.00 WIB, hanya di MNCTV, Selalu di Hati.

(Baca juga: Tidak seperti Elsa, Glenca Chysara Ogah Jadi Bucin di Kehidupan Nyata )

Upin & Ipin The Movie Keris Siamang Tunggal juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)