Satu-satunya dari Indonesia, Maudy Ayunda Masuk 100 Artis Tercantik Dunia 2020

loading...
Satu-satunya dari Indonesia, Maudy Ayunda Masuk 100 Artis Tercantik Dunia 2020
Maudy Ayunda menjadi satu-satunya wanita asal Indonesia yang masuk daftar 100 wanita tercantik dunia 2020 atau The 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Maudy Ayunda menjadi satu-satunya wanita asal Indonesia yang masuk dalam daftar 100 wanita tercantik dunia 2020 atau The 100 Most Beautiful Faces 2020 versi TC Candler. Maudy muncul di urutan ke-85.

Dalam daftar wanita tercantik yang dirilis oleh TC Candler melalui akun YouTube resmi mereka pada Senin, (28/12), Putri pasangan Didit Jasmedi R. Irawan dan Muren Murdjoko Jasmedi ini berhasil mengalahkan sejumlah artis ternama, seperti Ariana Grande yang berada diposisi 86. Bintang film Perahu Kertas itu juga mengungguli Priyanka Chopra yang berada di urutan ke-91. (Baca juga: Oppa-Oppa Ganteng Siap Menemani Kalian di Rumah )

Aktris sekaligus penyanyi muda bertalenta yang sukses di bidang akademis dan akting ini juga mengalahkan artis Indonesia lainnya yang masuk nominasi, seperti Agnez Mo, Jessica Iskandar, Syifa Hadju hingga Velove Vexia.

Sementara, posisi pertama ditempati Yael Shelbia, model sekaligus aktris berusia 19 tahun asal Israel. Diposisi kedua ada Lisa BLACKPINK.



Menyusul influencer asal Australia Meika Woollard di nomor ketiga. Lalu penyanyi asal Taiwan Tzuyu yang juga merupakan member girlband TWICE berada di posisi empat dan urutan kelima ada chef asal Norwegia Emilie Nereng.

Sebagai informasi, TC Candler memang telah membuat pemeringkatan ini sejak 1990. Dalam keterangan di YouTube, TC Candler hanya memilih 100 wajah dari sekitar 125.000 selebriti dari 40 negara. (Baca juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Buka Rahasia Kesuksesan Ikatan Cinta )
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top