Lima Destinasi Wisata Alam di Bandung yang Sayang Dilewatkan

Selasa, 29 Desember 2020 - 14:12 WIB
loading...
Lima Destinasi Wisata Alam di Bandung yang Sayang Dilewatkan
Kendati masih dalam kondisi pandemi Covid-19, wisata alam bisa menjadi pilihan alternatif anda untuk berlibur. / Foto: Traveloka
A A A
JAKARTA - Sebagai ibu kota Jawa Barat, Bandung selalu mengembangkan potensi wisata yang dimiliki. Terutama wisata outdoor yang menawarkan keindahan alam Bandung di dataran tinggi secara maksimal.

(Baca juga: Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Kemenkes Lakukan Langkah Ini )

Selain itu, alam Bandung juga memang memiliki pemandangan alam indah dan udara sejuk. Keunggulan ini membuat jumlah wisatawan yang datang ke Bandung pada akhir pekan sangat tinggi.

(Baca Juga : Tips untuk Wanita yang Ingin Solo Traveling saat Liburan )

Kendati masih dalam kondisi pandemi Covid-19, wisata alam bisa menjadi pilihan alternatif anda untuk berlibur. Berikut adalah tempat wisata alam di Bandung sesuai rekomendasi Traveloka.

1. Bird and Bromelia Pavilion

Bagi yang ingin berlibur bersama keluarga, Anda bisa coba pengalaman baru di Bird and Bromelia Pavilion yang merupakan sebuah wisata edukasi dengan konsep taman burung. Bird and Bromelia Pavilion memiliki sekitar 600 ekor burung yang dibiarkan terbang bebas, tempat wisata ini berada di Jalan Akaza Utama No 9, Pramestha Resort Town, Dago Giri.

2. Danau Lembah Dewata

Tempat wisata ini merupakan sebuah lembah besar di antara pegunungan hijau, perkebunan, dan hutan. Saat di Danau Lembah Dewata, Anda akan merasa seolah sedang berada di Ubud, Bali. Jika penasaran dan ingin berkunjung, Anda bisa datang ke Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 3,7.

3. Puncak Eurad Pingping
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2812 seconds (0.1#10.140)