Ashanty Tunggu Penjelasan Aurel soal Hubungannya dengan Atta Halilintar

Selasa, 29 Desember 2020 - 18:03 WIB
loading...
Ashanty Tunggu Penjelasan Aurel soal Hubungannya dengan Atta Halilintar
Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Ashanty belum dapat memastikan update terakhir mengenai hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang diisukan putus. Ia masih menunggu penjelasan langsung dari Aurel, karena mereka sejauh ini belum sempat berbicara empat mata.

Kisah asmara Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar kandas ramai diperbincangkan warganet. Orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty, lantas buka suara terkait hubungan asmara mereka.

( )

Anang yang pertama menanggapi kabar hubungan renggang sang putri sulung dengan Atta. Musisi kelahiran Jember, 18 Maret 1969 itu mengaku, hanya bisa membantu hubungan putrinya dengan Atta lewat doa dan support yang maksimal.

Selain dua hal tersebut, Anang berujar, selebihnya ia memilih memberikan hak kepada Aurel untuk memutuskan nasib hubungannya dengan Atta.

"Yang penting doa, support gitu. Lebih pas tanya sama Aurel dan Atta deh. Aurel itu lagi apa, namanya anak muda yang punya aktivitas pasti ada capeknya," sebut Anang.

Soal Aurel yang memutuskan untuk pindah ke Bali menyusul Ashanty, juga diakui Anang bukan karena hubungan putrinya dengan Atta sudah kandas.

Namun, karena rumah mereka di kawasan Cinere tengah direnovasi, makanya keluarga Hermasnyah untuk sementara waktu harus pindah ke Bali. "Di Cinere kan lagi dirapihin, jadi kita di Bali dulu," ucapnya lagi.

Dalam kesempatan berbeda, menanggapi renggangnya hubungan Aurel-Atta, Ashanty pun buka suara. Dia mengaku tak tahu-menahu mengenai renggangnya hubungan asmara mereka.

"Aku nggak tahu ya. Kalau mau tanya langsung ke mereka berdua. Tanya ke aku juga bingung, karena (Aurel) nggak ngomong apa-apa," kata Ashanty.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)