Sehari Sebelum Gisel Tersangka, Gempi Sudah Bersama Gading

Selasa, 29 Desember 2020 - 18:27 WIB
loading...
Sehari Sebelum Gisel Tersangka, Gempi Sudah Bersama Gading
Setelah Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur dirinya bersama Michael Yukinobu de Fretes, berbagai pihak juga menyoroti Gempi dan Gading. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Setelah Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur dirinya bersama Michael Yukinobu de Fretes, berbagai pihak juga menyoroti Gempi dan Gading .

Gempi yang selama ini tinggal bersama Gisel, kemungkinan bakal tinggal bersama ayahnya, Gading. Hal ini bisa sangat terjadi. Bahkan, satu hari sebelum Gisel ditetapkan sebagai tersangka, pada Senin 28 Desember kemarin, dia mempersilahkan Gempi untuk berlibur bersama Gading. (Baca juga: Selain Gisel, Inilah 5 Artis yang Pernah Tersandung Kasus Video Porno )

Dari keterangan foto yang ditulis Gisel, Gempi hendak berlibur bersama Gading. Bahkan, saat itu Gempi terlihat begitu bersemangat dan rela bangun sejak pagi.

“Happy holiday sayangku!! Have fun sm papaDing sama semuanya di sana yaaa. Semangat banget perginya ini kmrn dia, bangun pagi, mandi seger,” kata Gisel.

Ditinggal Gempi liburan, Gisel mengaku sudah sangat rindu dengan suara celotehan putri tercintanya tersebut. Mengingat, semenjak bercerai dengan Gading, Gisel memang hanya tinggal berdua dengan anaknya tersebut.

“Mama rindu sekali ini sama si bawel, rumah jadi sepi,” tulisnya. (Baca juga: Gading Trending Topic, Warganet Pertanyakan Alasan Gisel Selingkuh )

Sementara, ditinjau dari unggahan beberapa video di Instagram Story miliknya, terlihat Gisel tampak asyik berlibur bersantai di suatu pantai.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)