Netizen Puji Gading Marten Pintar Tutupi Aib Gisel yang Rekam Video Syur saat Berstatus Istri

Selasa, 29 Desember 2020 - 18:53 WIB
loading...
Netizen Puji Gading Marten Pintar Tutupi Aib Gisel yang Rekam Video Syur saat Berstatus Istri
Gading Marten dan Gisella Anastasia. Foto/Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Gisel atau Gisella Anastasia mengakui kalau video syur 19 detik yang menghebohkan masyarakat direkam pada 2017 di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara. Pengakuan ini mengejutkan, karena itu berarti Gisel berselingkuh dari Gading Marten saat mereka masih berstatus suami-istri.

Gara-gara video itu, Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Gisel pun dijerat dengan Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Tidak hanya Gisel, pemeran pria dengan inisial MYD juga ditetapkan sebagai tersangka.

( )

Sementara, trending topic Twitter mencatut nama 'Gisel' dan 'Gading' di topik pembahasan paling dibicarakan sore ini. Dari banyaknya cuitan yang dilontarkan netizen, pernyataan @RoysonZain paling mencuri perhatian. Hingga berita ini dimuat, cuitannya sudah disukai nyaris seribu kali. (Baca juga: Polisi Benarkan MYD Adalah Michael Yukinobu de Fretes, Pemeran Pria Video Gisel)

Netizen Puji Gading Marten Pintar Tutupi Aib Gisel yang Rekam Video Syur saat Berstatus Istri


Begini kalimatnya, "Gading Marten adalah laki-laki strong beneran, bisa nyimpen aib mantan istrinya," katanya.

Pernyataan tersebut membuat netizen lain ikut berkomentar.

"Setuju! Bro Gading enggak seperti mulut 'mantan suami' kebanyakan orang yang kalau sudah cerai ember hehe salut sih," ungkap @echopute**.

( )

"Kayaknya yang upload status gas habis dan beras habis secara bersamaan harus baca ini deh. Suami bisa nyimpen aib istri itu luar biasa banget sih," komen @Azizah***.

"Dan (mereka saat itu) tetap terlihat cerai bahagia depan kamera," kata @ehimsicalgru***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)