Pacari Sarah Menzel, Anak Anang Hermanysah Ini Sempat Dapat ‘Lampu Kuning’

Selasa, 29 Desember 2020 - 21:59 WIB
loading...
Pacari Sarah Menzel, Anak Anang Hermanysah Ini Sempat Dapat ‘Lampu Kuning’
Perasaan Azriel Hermansyah tengah berbunga karena berpacaran dengan gadis cantik asal Bali, Sarah Menzel. Namun, ternyata hubungan itu sempat tak mulus. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Perasaan Azriel Hermansyah kini tengah berbunga bunga karena berpacaran dengan gadis cantik asal Bali, Sarah Menzel. Namun, tak banyak yang tahu jika Sarah ternyata sempat dapat peringatan dari ayahnya saat ketahuan menjalin kasih dengan anak Anang Hermansyah itu.

Hal ini diketahui dari ibu Sarah Menzel, Luh Gede Herryani dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada Senin, (28/12). Lantas akankah hubungan Azriel Hermansyah direstui oleh ayah Sarah Menzel? (Baca juga: Ashanty Tunggu Penjelasan Aurel soal Hubungannya dengan Atta Halilintar )

Hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel pertama kali diketahui publik pada awal Oktober 2020. Azriel berhasil meluluhkan Sarah yang merupakan anak dari pemilik hotel mewah di kawasan Ubud, Bali. Memiliki kecantikan paripurna, Sarah Menzel merupakan darah blasteran Jerman-Bali. Sang ayah keturunan Jerman, sedangkan ibunya asli Bali.

Dalam kesempatan terbaru, ibu Sarah Menzel blak-blakan bicara perihal kisah asmara Azriel dengan putrinya yang baru menginjak 18 tahun.

"Ketemu Ziel kalau Tante gak takut apa-apa. Karena saya lihat kemana-mana bareng semua, keluarga hangat banget," kata Luh Gede Herryani, ibu Sarah Menzel dari kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah Senin, (28/12).

Kepada Ashanty dan Aurel Hermansyah, Luh Gede juga mengungkapkan bahwa Azriel adalah sosok yang sopan. “Tidak pecicilan, ya pas mereka berdua kayak ya punya diri sendiri," ujarnya.

Namun, Luh Gede sempat mengungkap jika suaminya yang berada di Jerman khawatir anaknya dekat dengan Azriel Hermansyah. Apalagi, ayahnya belum kenal dengan putra bungsu Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Dikasih (tahu) sama temannya bilang ini anakmu pacaran sama si ini. Pertamanya tidak percaya, begitu dilihat vlognya, terus dilihat sama temannya Sarah yang di Jerman, terus dia (papa Sarah) bilang 'cowok ini siapa? Be carefull' karena kan ya," beber Luh Gede. (Baca juga: Sehari Sebelum Gisel Tersangka, Gempi Sudah Bersama Gading )

Sebagai informasi, hubungan asmara antara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sudah mendapat lampu hijau dari orang tua masing-masing. Bahkan ibunda Sarah kerap ikut liburan bersama dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Salah satunya ke Sumba, Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)