MYD Pemeran Pria dalam Video Syur Gisel, Sosok Ini Sangat Lega dan Bersyukur

Selasa, 29 Desember 2020 - 23:50 WIB
loading...
MYD Pemeran Pria dalam Video Syur Gisel, Sosok Ini Sangat Lega dan Bersyukur
Gisella Anastasia. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Polisi telah menetapkan artis Gisella Anastasia atau Gisel sebagai tersangka kasus video syur . Selain Gisel, pemeran pria dalam video tersebut yang berinisial MYD juga ditetapkan sebagai tersangka.

Nama Michael Yukinobu De Fretes kemudian ramai diberitakan sebagai MYD. Berdasarkan penelusuran dari profil di media sosial, Michael diketahui berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara. Ia sempat mengenyam pendidikan tinggi di salah satu universitas swasta di Jakarta.

( )

Masih menurut profil di media sosial, Michael mengaku pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang. Ia juga tampak sering bepergian ke luar negeri. Sejumlah foto yang diunggah lelaki kelahiran 1986 itu berlatar belakang pemandangan dan sudut kota-kota di dunia.

Diberitakan sebelumnya, Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Selain Gisel, polisi juga menetapkan teman pria Gisel berinisial MYD sebagai tersangka dalam kasus yang sama.

Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda membenarkan pria berinisial MYD yaitu Michael Yukinobu De Fretes. "Ya benar (Michael Yukinobu De Fretes)," ungkap Dhany di Jakarta, Selasa (29/12).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara pada Senin (28/12).

Sementara itu, Adhietya Mukti yang sempat dicurigai warganet sebagai teman pria dalam video syur Gisel tampak lega dan bersyukur usai polisi menetapkan MYD sebagai tersangka pelaku yang ada di dalam video tersebut. Hal itu tercermin dari unggahannya di media sosial, Selasa (29/12).

( )

"Alhamdulillah," tulis Adhietya lewat Instagram Story.

Adhietya sempat menjadi sasaran tembak warganet lantaran wajahnya dinilai mirip dengan lelaki dalam video syur Gisel. Ia sudah membantahnya. Namun, netizen terus menyerang dirinya dan keluarga. Sampai Adhietya berniat melaporkan netizen yang berkomentar buruk tentangnya kepada polisi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)