Libur Akhir Tahun di Rumah Saja, 6 Film Ini Bisa Jadi Hiburan Menyenangkan

Rabu, 30 Desember 2020 - 00:45 WIB
loading...
Libur Akhir Tahun di Rumah Saja, 6 Film Ini Bisa Jadi Hiburan Menyenangkan
Adegan dalam film Silver Linings Playbook. Foto/Weinstein Company/Jojo Whilden
A A A
JAKARTA - Liburan akhir tahun hampir tiba. Beragam kegiatan menyenangkan bisa dilakukan untuk mengisi waktu libur. Seperti menonton film bersama orang tersayang, yang akan menambah kemeriahan liburan Anda.

Kegiatan tersebut cocok untuk Anda yang memilih berlibur di rumah daripada mengunjungi tempat wisata. Netflix pun telah merekomendasikan sejumlah film untuk menemani liburan akhir tahun kali ini. Apa saja? Berikut ulasannya.

( )

1. A Star Is Born
Ketika seorang penyanyi yang sedang mengejar mimpi menjalin hubungan dengan seorang musisi berpengalaman, kariernya melambung tinggi sementara karier pasangannya mulai menurun.

2. Silver Linings Playbook
Setelah berada di rumah sakit jiwa untuk sekian waktu, Pat tinggal bersama orangtuanya dan mencoba mendapatkan istrinya kembali sampai akhirnya ia bertemu seorang wanita yang memiliki mental seperti dia.

3. Canvas
Seorang kakek yang masih berduka akibat kehilangan seseorang kini berjuang untuk mengembalikan hasrat melukisnya dan menemukan inspirasi untuk kembali berkarya.

4. Pride & Prejudice
Dalam kisah Jane Austen di abad ke-19 Inggris ini, Mrs. Bennet berharap dapat menikahkan putrinya kepada seorang pria kaya, termasuk Mr. Darcy yang baru saja tiba.

5. Bridget Jones’s Diary
Kisah tentang perjalanan panjang Bridget Jones dalam menemukan jodohnya ini memberikan sedikit gambaran mengenai cara berpikir wanita.

( )

6. Spider-Man: Homecoming
Peter Parker kembali menjalani kehidupannya sebagai murid SMA, sampai suatu hari Vulture datang dan memberikannya kesempatan untuk membuktikan bahwa ia adalah seorang pahlawan super.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)