Dituntut Lebih Fleksibel, BPKN Rekrut 18 Milenial Menjadi Karyawan

Selasa, 29 Desember 2020 - 23:10 WIB
loading...
Dituntut Lebih Fleksibel, BPKN Rekrut 18 Milenial Menjadi Karyawan
Ilustrasi/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) terus berbenah dalam reformasi birokrasi dengan menambah sumber daya manusia (SDM) dari generasi milenial. Setidaknya sepanjang bulan Desember 2020 ini sebanyak 18 milenial lulusan baru telah direkrut.

“Sudah kita rekrut 18 fresh graduate sepanjang bulan Desember ini. Tujuannya untuk penguatan layanan kepada masyarakat dan transformasi baik di struktural dan kultural. Kami ingin menjadi organisasi modern yang fleksibel,” kata Ketua BPKN RI Rizal E. Halim dalam 'Pengesahan Program Reformasi Birokrasi BPKN RI periode 2020 – 2024' di Jakarta, Selasa (29/12/2020).



Rizal mengatakan BPKN akan mendukung penuh program pemerintah khususnya percepatan pemulihan ekonomi nasional yang membutuhkan perlindungan konsumen di masyarakat.

“Penguatan Reformasi Birokrasi dan Perlindungan Konsumen secara nasional merupakan komitmen Pemerintah untuk menciptakan iklim ekonomi yang kondusif dan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas di tengah pandemi ini,” terangnya.



Lebih lanjut, Rizal menambahkan program reformasi birokrasi sebagai langkah awal menjadi organisasi modern yang lincah, efisien, berdaya guna dan yang dapat melayani secara maksimal seluruh lapisan masyarakat.

Penguatan organisasi BPKN ujungnya akan memberikan jaminan perlindungan kepada seluruh masyarakat menuju Indonesia Maju.
(her)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)