Rebranding, Sarian Skincare Miliki Kemasan Lebih Mewah dan Eksklusif

Rabu, 30 Desember 2020 - 02:22 WIB
loading...
Rebranding, Sarian Skincare Miliki Kemasan Lebih Mewah dan Eksklusif
Sarian Skincare semakin banyak dicari orang, selain karena khasiat dan harganya terjangkau, juga pada tampilannya menarik kemasan. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Brand skincare Sarian Skincare pada 12 Desember lalu telah melakukan grand launching. Mengusung tagline Love Your Skin, brand besutan Management Consultant ini hadir dengan logo dan warna baru sesuai dengan varian yang dimiliki yakni merah tua untuk Glowing Package, ungu untuk Acne Package, jingga untuk Oily Package, dan hitam untuk Men Package.

(Baca juga: Tips Jitu Menghilangkan Bekas Jerawat, Bisa denga Bahan Alami )

Dalam tiap paketnya berisi lima produk untuk merawat wajah di antaranya facial wash, face toner, serum, day cream dan night cream Intinya. Semua empat varian produk Sarian Skincare telah teruji dan bakal cocok untuk kulit orang Asia, terutama Indonesia.

Root Corps Management Consultant, Widhitya Surya Pradana mengatakan, Sarian semakin banyak dicari orang, selain karena khasiat dan harganya terjangkau, juga pada tampilannya menarik kemasan. "Istilahnya Sarian Skincare melakukan rebranding untuk menunjukkan loyalitasnya pada konsumen," ujarnya usai rebranding produk Sarian Skincare di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (29/12).

"Kita benar mengeluarkan produk Sarian ini dengan rebranding baru, kemasan baru yang lebih segar, lebih luxury, yang lebih ekslusif. Dan, Insya Allah ke depan kita benar fokus pada skincare kulit orang Indonesia, yang mana varian bahannya aman dan nyaman untuk kulit," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Surya ini mengutarakan jika harga Sarian Skincare dibanderol cukup ramah yakni sekitar Rp320 ribu. "Produk Sarian yang lama itu kan hampir Rp400 ribu, nah pada launching saat ini sudah termasuk serumnya yaitu paket glowing itu harganya 320 ribu, dan untuk paket Acne Oily dan Men, Rp350 ribu dapat facial wash, toner, day cream dan night cream," sebutnya.

Pada lokasi yang sama, ahli kecantikan, dr Diah Artanti, dipl CIBTAC, menambahkan jika empat varian tersebut memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing. "Glowing itu sendiri ada khususnya, high poten untuk mencerahkan kulit. Terutama mengatasi kusam pada kulit. Lalu ada kandungan adiktif sebagai pencerahnya. Kemudian ada ekstra bunga lilinya. Jadi seri glowing memang fungsinya mencerahkan kulit," terang dr Diah.

"Khusus Acne, ada kandungan, namanya bee venom. Bee venom itu dari racun lebah. Tapi hasilnya itu digunakan ke kulit bisa membunuh bakteri jerawat. Kemudian ada lagi kandungannya itu, tea tree oil. Nah, itu fungsinya untuk menghilangkan bekas jerawat dan menghilangkan peradangan pada jerawat," sambungnya.

(Baca juga: Vaksin Covid-19 Memberi Harapan untuk Pariwisata Indonesia )

Lebih jauh, dr Diah memaparkan jika seri Men, memang disiapkan khusus untuk para pria, mengingat kulit pria cenderung mudah berminyak. "Kulit pria sangat berbeda dengan wanita. Kandungan kelenjar minyak pada pria sangat banyak. Jadi treatment skincare yang cocok untuk pria adalah mengandung bahan untuk mengeliminasi dari kondisi kulit berminyak itu tadi. Jadi (seri Men) lebih mengeliminasi kelenjar minyak," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2973 seconds (0.1#10.140)