Bawakan Lagu 'Cinta Kita', Inka Christie Didatangi Nike Ardilla lewat Mimpi

Rabu, 30 Desember 2020 - 06:21 WIB
loading...
Bawakan Lagu Cinta Kita, Inka Christie Didatangi Nike Ardilla lewat Mimpi
Inka Christie. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Lady rocker Inka Christie merilis karya kolaborasi dengan mendiang Nike Ardilla. Keduanya berduet dalam lagu berjudul "Cinta Kita" yang diluncurkan bertepatan dengan peringatan ulang tahun Nike pada 27 Desember lalu.

Lagu lawas Nike, "Cinta Kita", kembali dirilis. Kemasannya pun diubah dengan mengusung duet bersama sang sahabat, Inka.

( )

Ada cerita menarik jelang syuting video klip lagu yang hits di era '90-an itu. Beberapa hari sebelumnya, Inka ternyata memimpikan sosok Nike. Mimpi tersebut terjadi sekitar tiga hari sebelum proses syuting video klip.

"Mimpi seperti nyata, almarhum datang dan minta Inka peluk, Inka belai, lama sekali. Tapi, Nike Ardilla tak bicara apapun saat itu. Ini bukan mau buat keluarga dan para penggemar sedih. Inka menceritakannya (di video klip) menangis karena tak tahan air mata, mimpi itu seperti kenyataan," kata Inka dalam konferensi pers virtual belum lama ini.

Meski tak bicara sepatah kata apapun, tapi Nike menunjukkan senyuman kepada Inka. "Kemudian dia melepaskan (pelukan) dan seperti melambaikan tangan. Aku raih tangannya, nggak bisa, terus Inka menangis," ucap penyanyi 49 tahun itu.

Tangisan itu tak bisa dibendung Inka. Ia seperti bisa melepas rindu pada Nike yang wafat pada 1995. "Kejadian itu jam 1 malam. Terus WhatsApp orang manajemen dan cerita," katanya.

Saat terbangun rupanya jam masih menunjukkan pukul 01.00 WIB dini hari. Kala itu, Inka langsung mengirimkan doa buat mendiang sahabatnya tersebut. Mimpi ini sekaligus untuk mengobati rasa rindunya.

“Mimpi itu seperti kenyataan, rasa rindu jadi terobati juga. Mungkin hanya Tuhan yang tahu apa karena mau ada syuting atau memang beliau hadir, wallahualam, hanya Allah yang tahu,” tukas Inka.

Pada saat penggarapan video klip, Inka pun teringat mimpi itu. Inka yang dibuat menangis kemudian menceritakan kisah tersebut. Hingga akhirnya cerita itu diletakkan di pengujung video klip.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)