Ulang Tahun V BTS Dirayakan di Seluruh Dunia, Taehyung Jadi Trending Topic Twitter

Rabu, 30 Desember 2020 - 06:48 WIB
loading...
Ulang Tahun V BTS Dirayakan di Seluruh Dunia, Taehyung Jadi Trending Topic Twitter
Ulang tahun V BTS dirayakan secara luar biasa. dari LED One of a kind di Burj Khalifa hingga iklan satelit. Taehyung pun menjadi trending topic di Twitter. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Puncak tahun ARMY ada di sini; ulang tahun V BTS akhirnya tiba! Harapan hangat mengalir dari semua sisi untuk idola KPOP yang satu ini. Perayaannya terlihat mewah, dari LED 'One of a kind' di Burj Khalifa hingga iklan satelit. Semua ini ditunjukkan oleh penggemar V yang menunjukkan cinta mereka pada penyanyi yang genap berusia 25 tahun itu.

Tidak hanya itu, tagar ulang tahun V dengan cepat menduduki tren lokal dan dunia di Twitter. #HappyVDay menjadi trending dengan lebih dari 2 juta tweet. Di beberapa negara, hashtag mencapai sempurna all-kill karena menempati 25+ posisi dari 30 teratas! (Baca juga: Hari Ini, V BTS Ulang Tahun! Musisi yang Sukses Berakting )

#V cantik #BTS berusia 25 tahun dan merusak internet, menempati 24 tren Twitter teratas di seluruh dunia, termasuk Top 5! https: /t.co/voIKiI1GUN pic.twitter.com/XPxB3Fch3M

Tagar ucapan selamat kepada V telah menempati posisi teratas dalam tren Korea juga. JHope BTS pun memberi selamat kepada V dengan memposting serangkaian video yang menggemaskan. Salah satu video tersebut mencapai 1 juta penayangan dalam waktu kurang dari 10 menit.

Setelah pertunjukan LED yang luar biasa dan menakjubkan yang diterima V di Burj Khalifa, #TaehyungOnBurjKhalifa menjadi tren di banyak negara. Pertunjukan itu sukses besar dan banyak orang berkumpul untuk menyaksikan momen bersejarah itu. (Baca juga: V BTS Bakal Jadi Idola Pertama yang Fotonya Tampil di Burj Khalifa )

V menerima hadiah yang bahkan tidak dapat diimpikan oleh siapapun. Tapi, fans hanya mengembalikan semua cinta yang dia berikan kepada mereka. Hadiah itu istimewa karena tidak ada orang yang lebih berharga dan istimewa dari V.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)