Resep Menjaga Imunitas ala Menparekraf Sandiaga Uno, Infused Water Buatan Istri

Rabu, 30 Desember 2020 - 07:30 WIB
loading...
Resep Menjaga Imunitas ala Menparekraf Sandiaga Uno, Infused Water Buatan Istri
Menjaga kesehatan di tengan pademi menjadi sangat penting. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno punya resep menjaga imunitas. Apa itu? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Menjaga kesehatan di tengan pademi menjadi sangat penting. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno punya resep menjaga imunitas.

Sandi yang mendapat jabatan baru di kursi kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin ini mengaku bahwa resepnya itu adalah infused water, minuman andalan kemanapun dia pergi. Apalagi minuman sehat itu dibuat istri tercinta, Nur Asia Uno. (Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Ingin Maksimalkan Quality Tourism Bali Berbasis Budaya )

"Saya minum infused water tapi masih kena Covid-19. Jadi jangan beranggapan infused water ini aman," kata Sandi saat Jumpa Pers Akhir Tahun 2020 di kawasan GBK Senayan, Selasa (29/12/2020).

Sandi mengungkap infused water tersebut racikannya bukan hanya air putih dan lemon saja. Namun ada tambahan madu dan habatussaudah.

"Ini isinya madu, habatussaudah dan lemon, yang terpenfing ini yang nyiapin bos saya, namanya Nur Asia. Lansung didoakan jangan macam-macam, jangan genit-genit, doanya lebih penting drpd infused-nya," candanya.

Kemudian Sandi menggunakan botol reused agar tak menambah sampah plastik. Begitu juga bahan infused water buatan istri tercintanya menggunakan bahan kearifan lokal. (Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Sambut Baik Larangan Wisatawan Asing ke Indonesia )

"Yuk kita buat seperti ini yang khas untuk kearifan lokal dan tidak menambah sampah plastik," katanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)