Geser Glass Skin Mochi Skin Bisa Jadi Tren Perawatan 2021

Rabu, 30 Desember 2020 - 09:30 WIB
loading...
Geser Glass Skin Mochi Skin Bisa Jadi Tren Perawatan 2021
Tren Mochi Skin dari Jepang bakal menjadi tren kecantikan di 2021 karena saat ini hampir di seluruh dunia mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Treatment kecantikan terbaru, “Mochi Skin by Dermapro” bisa menjadi tren kecantikan di 2021. Treatment baru ini diklaim diburu artis dan pejabat Tanah Air.

Dr. Friska Natasya, salah satu Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta mengatakan “Mochi Skin by Dermapro” akan membuat kulit wajah lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembab, serta sehat seperti kulit bayi. (Baca juga: Inilah Rahasia Kecantikan Perempuan yang Jarang Diketahui )

“Karenanya treatment ini banyak dicari oleh artis dan pejabat yang dikenal rela menghabiskan uang untuk melakukan perawatan menjaga kecantikan tubuh,” kata dr Friska Natasya.

"Bedanya Mochi Skin dengan Glass Skin yang sempat tren di tahun lalu adalah di tingkat glow faktornya, dimana kulit wajah pada Mochi Skin akan tampak lebih cerah merona dan tidak mengkilap yang berlebihan, sehingga tampak lebih natural dan sehat," sambung dia.

Tren Mochi Skin yang berasal dari negara Jepang ini akan menjadi tren kecantikan di 2021 karena saat ini hampir di seluruh dunia mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan wanita.

Mochi Skin tidak akan bisa didapatkan tanpa kondisi kulit yang terawat dan sehat terjaga. Oleh karena itu tidak akan bisa dengan mudah di dapatkan dengan treatment kecantikan yang standar saja.

Berangkat dari hal itu Klinik Dermapro Jakarta yang sudah terbukti hasilnya dan berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam menghadirkan treatment treatment kecantikan di Indonesia dengan bangga mengeluarkan treatment kecantikan “Mochi Skin by Dermapro” untuk menghadirkan trend kecantikan Mochi Skin ini di Indonesia.

Treatment “Mochi Skin by Dermapro” sendiri merupakan serangkaian treatment yang akan dilakukan secara bertahap untuk memperbaiki kualitas kulit (skin quality), jika kulit sedang berjerawat maka akan dilakukan treatment untuk mengatasi masalah jerawatnya terlebih dahulu, setelah itu kulit akan di re juve dengan tahapan treatment. (Baca juga: Resolusi Sehat 2021, Anda Bisa Terapkan 5 Pola Hidup Sehat yang Sederhana Ini )

Adapun Lux Skin yang berfungsi mencerahkan dan melembabkan kulit wajah, Luxury Glow yang berfungsi mencerahkan dan menyehatkan seluruh tubuh, dan Derma Repair Cell (DRC) yang berfungsi merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga kulit menjadi lebih lembab dan kenyal. Rangkaian treatment yg khusus hanya ada di Klinik Dermapro Jakarta ini akan menghasilkan kulit Mochi Skin yang sempurna.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)