2020, MNC Bank Sukses Perkuat Digital & Buktikan Tabungan Dahsyat Manjakan Nasabah!

Rabu, 30 Desember 2020 - 08:38 WIB
loading...
2020, MNC Bank Sukses Perkuat Digital & Buktikan Tabungan Dahsyat Manjakan Nasabah!
Presiden Direktur MNC Bank Mahdan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tabungan Dahsyat dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank terus mendorong gaya hidup menabung di Tanah Air melalui apresiasi yang terbukti memanjakan nasabah, sehingga kian diminati publik.

“Menabung adalah suatu kebiasaan baik yang harus dipelihara dan menjadi budaya sehari-hari, maka dari itu marilah menabung dan tingkatkan saldo agar siapa pun dan di mana pun, dapat merasakan dahsyatnya Tabungan Dahsyat!,” ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, di Jakarta, Rabu (30/12/2020). ( Baca juga:Tingkatkan Kinerja, MNC Bank Fokus ke Dana Murah )

Mahdan mengatakan Tabungan Dahsyat MNC Bank merupakan tabungan berhadiah dengan hadiah dahsyat bagi nasabah yang baru membuka rekening minimal Rp1 juta serta bagi nasabah dengan saldo rata-rata Rp10 juta.

MNC Bank--unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group--memosisikan Tabungan Dahsyat sebagai program unggulan serta bentuk apresiasi kepada nasabah dengan periode program mulai dari November 2020 hingga Oktober 2021.

Tabungan Dahsyat, lanjutnya, juga merupakan salah satu strategi MNC Bank untuk memberi nilai lebih bagi nasabah, sekaligus meningkatkan raihan dana murah.

Bagi nasabah yang baru membuka rekening tabungan MNC dan berpartisipasi pada program Tabungan Dahsyat akan mendapatkan e-voucher Shopee senilai Rp100 ribu yang dapat digunakan untuk belanja apa saja.

Selain itu, nasabah berhak mendapatkan hadiah undian bulanan sebanyak 30 e-voucher Shopee, masing-masing senilai Rp10 juta. Kemudian, ada hadiah undian tiga bulanan sebanyak 3 iPhone 12 Pro Max, hingga hadiah undian utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT, dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode.

Kode undian akan diberikan setiap kelipatan Rp1 juta bagi nasabah dengan saldo rata-rata Rp10 juta. Makin banyak saldo tabungan, nasabah akan semakin banyak mendapatkan kesempatan untuk menang.

MNC Bank telah mengundi hadiah bulanan tahap pertama yang diperuntukkan bagi 30 nasabah peserta Tabungan Dahsyat, berupa e-voucher Shopee senilai Rp10 juta. Pengundian yang berlangsung secara virtual pada 16 Desember lalu itu, dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur Funding MNC Bank Rita Montagna, serta disaksikan oleh notaris Achmad Kiki Said dan perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos) RI dan Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Mahdan memaparkan pada pengundian hadiah bulanan tahap pertama, nasabah yang memenangkan hadiah undian e-voucher Shopee cukup merata. Dari 30 nasabah yang mendapatkan hadiah, terdapat 15 nasabah dari luar DKI Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)